Rechercher dans ce blog

Jumat, 30 April 2021

Ingin Jadi Artis Biasa, Ivan Gunawan: Gue Berdoa agar Tuhan Jangan Kasih Gue Ngetop Banget - Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Desainer sekaligus pembawa acara Ivan Gunawan mengatakan jika dirinya tidak menginginkan dirinya menjadi artis papan atas.

Kepada Denny Sumargo, Ivan Gunawan mengaku berdoa kepada Tuhan agar diberikan rezeki yang biasa-biasa saja.

"Itu doa gue sih sama Tuhan setiap gue solat atau tidur, ya memang gue selalu minta, 'Tuhan, jangan kasih aku ngetop-ngetop banget, biasa saja'. Aku minta biasa saja," kata Ivan Gunawan seperti dikutip dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Jumat (30/4/2021).

Pemilik nama lengkap Ivan Gunawan Putra itu mengungkapkan alasan mengapa bisa berdoa seperti itu.

Baca juga: Ivan Gunawan Hobi Pelihara Hewan, Mau Beli Burung Ayu Ting Ting, Peringatkan Karyawan Soal Perawatan

Baca juga: Aksi Ivan Gunawan Make Over Peserta Rising Star Indonesia Dangdut di Atas Panggung

Dengan keadaannya yang seperti sekarang ini, Ivan Gunawan mengatakan ia bisa lebih tenang menjalani dunia hiburan Tanah Air.

"Kalau biasa, badan aku tuh bisa ngikutin mau ke mana, badan aku enggak ketahan," ujar Ivan Gunawan.

Namun, Igun sapaannya memiliki alasan mulia untuk selalu berada di bawah bersama orang-orang yang menyayanginya.

"Terkadang orang semakin senior, semakin hebat, semakin kaya, semakin sombong tanpa dia sadari, dia kayak enggak mau lihat ke bawah, enggak mau membaur dengan sesuatu yang baru," kata Ivan Gunawan.

Let's block ads! (Why?)


Ingin Jadi Artis Biasa, Ivan Gunawan: Gue Berdoa agar Tuhan Jangan Kasih Gue Ngetop Banget - Tribunnews.com
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...