Rechercher dans ce blog

Senin, 26 April 2021

Ogah Mundur Bela Desiree, Hotman Sesumbar Biasa Urus Taipan - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Perkara rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan terus memanas. Kali ini, pihak pengacara Hotma Sitompul meminta Desiree Tarigan mencabut kuasa dan tidak menggunakan jasa Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya.

Hotman Paris yang kini menjadi pengacara Desiree Tarigan dalam kasus pencemaran nama baik, pengusiran dan penyerobotan tanah menanggapi santai pernyataan dari kuasa hukum rivalnya. Hotman Paris bersikeras ogah mundur, bahkan sesumbar biasa menangani klien pengusaha taipan.

"Kan saya udah bilang dia bukan saingan saya. Kami berbeda bisnis, saya 36 tahun, terutama 20 tahun khusus perkara-perkara bisnis internasional. Hampir semua konglomerat klien saya, bayangin muka saya kayak gini muka asli dari Batak kliennya keluarga Sinarmas, Prayogo, Prabowo, jadi memang beda," kata Hotman Paris.


"Mereka itu kan banyakan perkara pidana. Beda perbandingannya. Dia bukan saingan saya karena beda background, tapi saingan juga nggak apa-apa kok. Sudah ratusan bisnis saya pegang tidak pernah bertemu dia," imbuhnya.

Lebih lanjut Hotman Paris menegaskan dirinya tidak akan mundur menangani masalah Desiree Tarigan menghadapi Hotma Sitompul. Dia akan berhenti apabila Desiree yang memberhentikannya.

"Yang berhak memecat saya itu klien. Saya nggak pernah mau mundur disuruh siapapun. Coba Anda perhatikan kasus, ada nggak satu katapun dari mulut saya keluar melanggar etika? Saat Desi datang ke rumahnya saya kan nggak ada," ujar Hotman Paris.

Hotman Paris menambahkan bahwa dirinya tertarik membantu Desiree Tarigan bukan karena dirinya rival Hotma Sitompul. Ia mengatakan tak tega melihat Desiree Tarigan diusir dari rumah oleh suaminya, Hotma Sitompul.

"Saya tertarik, begitu ada istri nangis-nangis datang ke rumah saya. Dia (Hotma) bukan rival saya. Beda! Sebenarnya gue nggak bisa ngomong, sebenarnya adalah kenapa (mau bantu Desiree)," tegasnya.

Sebelumnya, salah satu anggota kuasa hukum Hotma Sitompul, Muara Karta mengeluarkan peringatan pada Desiree untuk memecat Hotman Paris.

"Kami ingin ibu Desiree melepaskan kuasa kepada Hotman Paris yang sudah memperkeruh keadaan. Kami ingin berdamai," kata Muara Karta.

"Kalau memang tidak ada itikad baik tersebut selama satu minggu, kami akan melaporkan ibu Desiree atas tudingan pencurian dan penerima barang di rumahnya dianggap sebagai penadah," tutupnya mengenai tudingan pencurian yang ditujukan kepada Desiree dan anaknya.

Berita lengkapnya bisa dibaca di sini.

(tim/bac)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)


Ogah Mundur Bela Desiree, Hotman Sesumbar Biasa Urus Taipan - CNN Indonesia
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketua PCNU Jombang: Muktamar Luar Biasa NU Hanya Dilakukan Oleh Mereka yang Kecewa - TribunJatim.com

[unable to retrieve full-text content] Ketua PCNU Jombang: Muktamar Luar Biasa NU Hanya Dilakukan Oleh Mereka yang Kecewa    TribunJatim.co...