Rechercher dans ce blog

Jumat, 14 Mei 2021

Sepakbola Klopp soal Mane: Biasa Saja, Tak Usah Dibesar-besarkan - detikSport

Liverpool -

Juergen Klopp meminta persoalan Sadio Mane tak usah dibahas lagi. Menurut manajer Liverpool itu, itu wajar terjadi dan akan diselesaikan secepatnya.

Liverpool meraih hasil gemilang dalam lawatannya ke markas Manchester United, Jumat (14/5/2021) dini hari WIB. Sempat tertinggal duluan, Liverpool akhirnya menang dengan skor 4-2 sekaligus menjaga peluang finis empat besar.

Tapi, ada yang mengganjal dari kemenangan ketika di akhir pertandingan, Mane menolak berjabat tangan dengan Klopp. Raut muka Mane terlihat kesal dan Klopp pun sempat heran dengan aksi pemain Senegal tersebut.

Momen yang tertangkap kamera itu lantas ramai diperbincangkan. Mane dianggap tidak sopan dengan menolak bersalaman dengan Klopp yang merupakan manajernya.

Mane boleh saja kesal karena tidak jadi starter di laga itu dan cuma jadi pengganti. Tapi keputusan Klopp seharusnya bisa dimengerti karena Mane memang lagi tampil buruk belakangan ini.

Tentu saja insiden ini bisa mempengaruhi keharmonisan tim di tengah misi meraih tiket Liga Champions. Meski demikian, Klopp tak mau ambil pusing dan meminta media mencari berita lain yang lebih menarik ketimbang soal insiden Sadio Mane tersebut.

"Anda tentu tidak bisa membuat berita yang lebih heboh dari ini. Sepakbola itu olahraga emosional dan orang-orang berharap kami untuk selalu mengontrol emosi kami. Tapi, tidak bisa seperti itu. Saya juga pernah mengalaminya sebagai pemain, dan para pemain saya lainnya juga pernah mengalaminya," ujar Klopp seperti dikutip ESPN.

"Jika seseorang selalu menghormati saya dan tiba-tiba sekali saja tidak melakukan itu, apakah itu jadi masalah?," sambungnya.

"Di dunia ini, Anda memang bisa membesar-besarkan cerita seperti ini ketimbang cerita penting lainnya. Fakta yang sangat disayangkan."

"Saya sih santai saja soal itu. Jika Anda dulu melihat saya saat masih bermain, saya bisa melakukan lebih gila dari itu. Wajar karena saya manusia biasa."

"Itu terjadi juga kepada saya, tapi bukan persoalan besar kok - kami akan membicarakan itu dan menyelesaikannya. Itu saja sih," tutup Juergen Klopp.

(mrp/ran)

Adblock test (Why?)


Sepakbola Klopp soal Mane: Biasa Saja, Tak Usah Dibesar-besarkan - detikSport
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kronologi Marissa Haque Meninggal, Masih Beraktivitas Biasa Beberapa Jam Sebelumnya: Ngga Jatuh - Tribun Jateng

[unable to retrieve full-text content] Kronologi Marissa Haque Meninggal, Masih Beraktivitas Biasa Beberapa Jam Sebelumnya: Ngga Jatuh    T...