Rechercher dans ce blog

Senin, 16 Agustus 2021

Kakeknya Bos Panasonic, Suami Ayu Dewi: Rumah Kita Biasa Saja - Suara.com

Suara.com - Suami Ayu Dewi, Regi Datau buka suara mengenai kehidupannya di masa lalu. Dia dikenal sebagai sosok yang terlahir dari keluarga konglomerat.

Kakek Regi Datau merupakan pemilik perusahaan elektronik ternama, Panasonic. Namun begitu, Regi Datau merasa julukkan konglomerat dirasa tidak tepat untuk dirinya.

"Menurut aku, aku nggak pernah merasa konglomerat. Memang pas SD guru bilang ada keluarganya yang kerja di pabrik kakek. Aku sih nggak mandang konglomerat. Rumah kita nggak gede-gede banget, biasa aja," katanya di akun YouTube MrsAyuDewi belum lama ini.

Regi Datau dan Ayu Dewi [YouTube/MrsAyuDewi]
Regi Datau dan Ayu Dewi [YouTube/MrsAyuDewi]

Buktinya, Regi Datau menuturkan tidak pernah punya televisi di kamarnya. Padahal keluarganya punya bisnis elektronik yang cukup ternama.

Baca Juga: Komentari Gading Marten Posting Foto Ariel Tatum di Ranjang, Ayu Dewi Bikin Ngakak

"Contoh dari aku kecil sampai kuliah keluar negeri, aku nggak pernah punya TV di kamar aku. Padahal konon katanya kakek aku kan bisnis elektronik, tapi aku TV tetap sharing di ruang keluarga, rebutan remot," beber Regi Datau.

Bukan cuma itu, Regi Datau pun tidak punya mobil pribadi sampai SMA.

Momen Regi Datau gunting kartu kredit Ayu Dewi [YouTube/MrsAyuDewi]
Momen Regi Datau gunting kartu kredit Ayu Dewi [YouTube/MrsAyuDewi]

"Terus mobil satu satu itu nggak. Dari kecil sampai SMA itu temen-temen aku udah punya mobil sendiri, aku masih sharing naik Panther," sambungnya.

Sedari kecil, Regi Datau juga sudah diajari buat tidak bergantung dengan orang lain. Dia berseloroh pernah bersih-bersih rumah apabila asisten rumah tanggga (ART) sedang pulang kampung.

"Lebaran pas mba pulang, ada tugas nyuci piring, ngepel. Aku sih nggak ngerasa tumbuh besar di lingkungan keluarga yang konglomerat. Biasa-biasa saja," ujar Regi Datau.

Baca Juga: Bukti Jodoh Tak ke Mana, 9 Artis Menikah dengan Teman Sekolah

Dia menyebut sengaja dilatih seperti itu oleh orangtuanya agar tidak terkejut apabila di masa depan hidup susah.

"Supaya kalau hidup susah nggak kaget. Terus kalau mau sesuatu nggak semua bisa dapet segampang itu. Lo harus ada usahanya," tandas Regi Datau.

Adblock test (Why?)


Kakeknya Bos Panasonic, Suami Ayu Dewi: Rumah Kita Biasa Saja - Suara.com
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Media Vietnam Lihat Ranking FIFA Timnas Indonesia: Luar Biasa, Bisa Tembus 100 Besar! - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Komentar Media Vietnam Lihat Ranking FIFA Timnas Indonesia: Luar Biasa, Bisa Tembus 100 Besar!    Bo...