Rechercher dans ce blog

Jumat, 27 Agustus 2021

Raih Pemain Terbaik UEFA, Jorginho: Rasanya Luar Biasa - Suara.com

Suara.com - Pemain Chelsea Jorginho menambahkan trofi lainnya ke koleksi trofinya yang luar biasa setelah terpilih sebagai pemain pria UEFA terbaik tahun ini.

Pemain internasional Italia tersebut dinobatkan sebagai pemain terbaik Eropa, setelah mengalahkan rekannya di Chelsea, N'Golo Kante dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne.

Melansir dari laman resmi Chelsea, Jum'at (27/8/2021), penghargaan tersebut dipilih oleh para manajer dan jurnalis terkemuka dari seluruh benua dengan setiap pelatih yang memiliki hak suara.

Para pelatih yang memiliki hak suara dalam penghargaan tersebut merupakan pelatih yang bertanggung jawab atas masing-masing tim yang berkompetisi di Liga Champion dan Liga Eropa musim lalu.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Chelsea, Big Match Liga Premier 28 Agustus

Jorginho memainkan peran penting saat Chelsea berhasil menjadi juara Liga Champions pada Mei 2021 setelah kemenangan The Blues atas Manchester City.

Jorginho juga membantu Chelsea memenangkan Super Cup pada Agustus 2021. Ia juga pemain penting dalam timnas Italia besutan Roberto Mancini yang memenangkan UEFA Euro 2020 pada Juli 2021.

"Saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkan momen ini," ucap Jorginho saat memenangkan penghargaan tersebut.

"Ini (terasa) tidak nyata bagi saya karena saya telah bekerja sangat keras untuk sampai ke sini. Rasanya luar biasa dan semua ini tidak akan terjadi tanpa bantuan semua orang yang berkontribusi selama ini. Semua rekan satu tim saya, baik Chelsea maupun tim nasional, manajer saya, kit man, fisioterapis, staf medis, dan semua orang yang bekerja di tempat tersebut," tutur Jorginho.

"Itu terjadi karena semua orang dan bukan hanya saya, jadi itu sangat berarti. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu selama ini dan bahkan kepada mereka yang tidak percaya kepada saya karena mereka memotivasi saya untuk bekerja lebih keras."

Baca Juga: Jorginho Jadi Pemain Terbaik, Chelsea Borong Penghargaan UEFA

"Ini perasaan yang luar biasa, saya sangat senang dan saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang."

Adblock test (Why?)


Raih Pemain Terbaik UEFA, Jorginho: Rasanya Luar Biasa - Suara.com
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hasil Visum Lolly Dikantongi Polisi, Pengacara: Sesuatu Luar Biasa Terjadi pada Anak Nikita Mirzani - Tribunnews.com

[unable to retrieve full-text content] Hasil Visum Lolly Dikantongi Polisi, Pengacara: Sesuatu Luar Biasa Terjadi pada Anak Nikita Mirzani ...