Rechercher dans ce blog

Sabtu, 30 Oktober 2021

MU Bangkit dari Kekalahan, Ronaldo: Kinerja Tim Luar Biasa - BeritaSatu

Manchester, Beritasatu.com - Kemenangan 3-0 Manchester United (MU) atas Tottenham Hotspur di Liga Inggris pada Sabtu (30/10/2021) malam adalah penawar yang sempurna setelah kekalahan telak dari Liverpool pekan lalu, kata penyerang Cristiano Ronaldo. Penyerang Portugal itu memuji kinerja rekan-rekannya yang luar biasa.

MU datang ke pertandingan di London utara setelah menerima pukulan 5-0 oleh rival bebuyutan mereka Liverpool yang menumpuk tekanan pada manajer Ole Gunnar Solskjaer. Tetapi gol dari Ronaldo, Edinson Cavani dan Marcus Rashford memastikan kemenangan yang nyaman.

“Kami tahu sebelum pertandingan bahwa kami memiliki minggu yang sulit setelah hasil yang tidak kami harapkan,” kata Ronaldo kepada Sky Sports.

Menurutnya, tim Setan Merah sedikit tertekan, sedikit sedih. “Tapi kami tahu kami bisa memberikan jawaban yang bagus”.

"Kami bermain bagus, memulai dengan baik. Tentu saja tugas saya adalah membantu tim dengan pengalaman saya, gol saya, assist saya dan saya melakukan itu dan saya merasa sangat senang. Dalam hal tim, itu adalah kinerja yang luar biasa."

Ronaldo, yang mencetak tendangan voli yang luar biasa sebelum memberikan umpan kepada Cavani di babak kedua mengatakan, dia senang timnya bisa menghentikan laju buruk dari empat pertandingan tanpa kemenangan.

“Kritik selalu ada,” kata Ronaldo. "Itu tidak mengganggu saya karena saya telah bermain sepakbola selama 18 tahun, jadi saya tahu bahwa suatu hari orang akan mengatakan 'kami sempurna' dan di hari lain mereka akan mengatakan kami sampah”.

“Saya tahu itu dan kami harus menghadapinya, tetapi selalu lebih baik ketika orang-orang memuji Anda dan mereka senang dengan Anda. Terkadang hidup seperti itu, terkadang kita harus melewati saat-saat buruk dan kita harus berubah dan kita berubah. hari ini”.
Kemenangan atas Spurs membawa MU naik ke peringkat kelima klasemen dengan 17 poin dari 10 pertandingan. Selanjutnya, mereka mengunjungi Atalanta di Liga Champions pada hari Selasa depan.

Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: CNA/Reuters

Adblock test (Why?)


MU Bangkit dari Kekalahan, Ronaldo: Kinerja Tim Luar Biasa - BeritaSatu
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...