Rechercher dans ce blog

Rabu, 05 Januari 2022

Khloe Kardashian Biasa Hidup Disiplin, Tiap Hari Bangun Subuh - detikHot

Jakarta -

Khloe Kardashian dikenal sebagai salah satu anggota keluarga Kardashian yang paling disiplin dan selalu tepat waktu. Belum lama ini pun ia mengungkapkan jadwal kegiatan sehari-harinya yang dimulai sejak subuh.

Bintang televisi tersebut mengungkapkan jika ia selalu bangun subuh dan langsung berolahraga di gym sebelum putrinya, True, bangun. Hal itu diungkapkannya dalam wawancara bersama Cosmopolitan baru-baru ini.

"Biasanya aku bangun pada pukul 04.30 pagi. Aku pergi ke gym sebelum putriku bangun dan aku pun akan menghabiskan pagiku dengannya sepanjang hari."

"Jika aku tak memiliki jadwal aku merasa kehilangan. Aku agak sedikit gila (dengan jadwal) namun hal itu membuat stress ku sedikit berkurang di mana aku bisa melihat semuanya (yang akan dilakukan)," tuturnya.

Khloe pun mengatakan jika kebiasaan disiplin dan selalu terjadwal didapatkannya dari sosok sang ibu yakni Kris Jenner. Ia pun menyebutkan jika ibunya itu telah menjadi inspirasinya selama bertahun-tahun dan membantu selalu mereka agar tetap fokus dalam pekerjaannya hingga bisa tenar seperti saat ini.

Meski begitu Khloe tak tahu apakah ibunya itu genius atau memang 'gila' karena memiliki enam anak dan menjadi manager dari masing-masingnya serta masih bisa menjalani kehidupannya sendiri.

"Aku tak tahu bagaimana ia mengatasinya," ujar Khloe.

Pada akhir tahun lalu Khloe Kardashian sempat terpapar COVID-19 untuk kedua kalinya. Tak hanya dirinya, sang putri juga turut terinfeksi virus tersebut. Untungnya ia sudah divaksin sehingga tak mengalami gejala berat.

Mereka pun menjalani isolasi mandiri di kediamannya tersebut dan mengabarkan lewat Twitter untuk selalu menaati peraturan dan prokes yang berlaku.

"Hai semua. Aku ingin kalian tahu kalau aku dan True positif COVID-19. Aku harus membatalkan sejumlah janji dan aku minta maaf tidak bisa datang," ungkap Khloe Kardashian melalui tweet-nya.

"Kami akan menjalani karantina mandiri dan mengikuti segala arahan tim medis. Kuharap kalian tetap menjaga kesehatan!" pungkasnya

Simak Video "Khloe Kardashian Terpapar Covid-19 yang Kedua Kalinya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Adblock test (Why?)


Khloe Kardashian Biasa Hidup Disiplin, Tiap Hari Bangun Subuh - detikHot
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Media Vietnam Lihat Ranking FIFA Timnas Indonesia: Luar Biasa, Bisa Tembus 100 Besar! - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Komentar Media Vietnam Lihat Ranking FIFA Timnas Indonesia: Luar Biasa, Bisa Tembus 100 Besar!    Bo...