Rechercher dans ce blog

Senin, 25 April 2022

MotoGP Portugal 2022: Francesco Bagnaia Tahan Rasa Sakit Luar Biasa Selama Balapan - Okezone Sports

PORTIMAO – Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, finis kedelapan di MotoGP Portugal 2022. Hasil itu diraih Bagnaia sambil menahan rasa sakit pada bahunya.

Pecco mengalami akhir pekan yang sulit di Portugal. Dia kecelakaan pada sesi kualifikasi 1 (Q1) yang membuat bahunya cedera.

Francesco Bagnaia (Foto: MotoGP)

Kecelakaan itu membuat keikutsertaan Bagnaia dalam balapan di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, diragukan. Akan tetapi, setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, akhirnya dia diizinkan oleh dokter untuk mentas.

Kendati demikian, Pecco menahan rasa sakit saat tampil pada Minggu 24 April 2022, malam WIB. Meski memulai balapan dari posisi 25, Bagnaia mampu finis kedelapan.

"Itu sulit, sangat sakit, dan sangat sulit untuk balapan hari ini. Pada awal balapan, saya menunggu sebentar untuk melihat apakah bahu saya baik-baik saja. Saya mengalami sedikit kesulitan saat mengerem dan mengubah arah,” kata Bagnaia, dilansir dari Speedweek, Selasa (26/4/2022).

“Setelah bahu, saya melakukan pemanasan dengan benar, saya merasa lebih baik dan setelah melewati kelompok di depan saya, saya hanya menjaga kecepatan saya,” imbuhnya.

Adblock test (Why?)


MotoGP Portugal 2022: Francesco Bagnaia Tahan Rasa Sakit Luar Biasa Selama Balapan - Okezone Sports
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Media Vietnam Lihat Ranking FIFA Timnas Indonesia: Luar Biasa, Bisa Tembus 100 Besar! - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Komentar Media Vietnam Lihat Ranking FIFA Timnas Indonesia: Luar Biasa, Bisa Tembus 100 Besar!    Bo...