Rechercher dans ce blog

Jumat, 21 Oktober 2022

So Ji-sub Curhat Merasa Lebih Luar Biasa Setelah Menikah - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

So Ji-sub blak-blakan mengenai kehidupannya setelah menikah dengan Jo Eun-jung lebih dari dua tahun lalu. Ia mengaku kehidupannya menjadi lebih baik setelah menikah dengan pembawa acara televisi itu.

"Sangat luar biasa. Saya merasa lebih stabil secara emosional dan insomnia saya hilang setelah menikah," kata So Ji-sub seperti diberitakan Korea Times beberapa waktu lalu.

"Saya benar-benar merekomendasikan pernikahan."

So Ji-sub resmi menikah dengan Jo Eun-jung pada 7 April 2020. Sang aktor mengumumkannya melalui sepucuk surat kepada penggemar.

"Halo semuanya. Saya So Ji-sub. Hari ini (7/4/2020), saya memulai yang baru bersama pasangan hidup saya. Kami resmi menikah," kata So Ji-sub.

Ia kemudian menulis, "Saya takut semua orang terkejut dengan kabar ini. Namun, ini merupakan keputusan terpenting dalam hidup saya yang membutuhkan waktu lama sebelum terjadi. Saya harap kalian bisa mendukung karena telah percaya kepada saya selama ini."

Dalam surat tersebut, So Ji-sub mengatakan akan terus bersyukur dan menjadi aktor yang lebih baik. Ia juga menyatakan tetap berhati-hati dan merasa saat ini bukan waktu yang tepat mengumumkan pernikahan di tengah pandemi virus corona.

Kabar ini pertama kali disampaikan agensi So Ji-sub, 51K. Pasangan itu disebut telah mendaftarkan pernikahan mereka, tapi tidak menggelar resepsi karena wabah virus corona.

[Gambas:Video CNN]

Melalui pernyataan tersebut, agensi juga membantah pernikahan digelar mendadak karena Jo Eun-jung telah hamil.

"So Ji-sub sebagai pihak yang lebih tua dan setelah menjalin hubungan dengan Jo Eun-jung, mereka sepakat untuk menikah. Pernikahan ini bukan karena hubungan di luar nikah," demikian pernyataan agensi yang dilansir New1 via Naver.

Agensi mengatakan pasangan So Ji-sub dan Jo Eun-jung juga tidak akan bulan madu karena pandemi virus corona di seluruh dunia.

Pasangan ini mendonasikan 50 juta won atau sekitar Rp670 juta melalui Good Neighbor untuk menyediakan komputer dan perangkat lainnya bagi anak-anak yang kesulitan belajar di tengah pandemi Covid-19.

Hubungan asmara So Ji-sub dan Jo Eun-jung pertama kali dikabarkan pada Mei 2019 karena pemberitaan Dispatch yang kemudian dikonfirmasi langsung 51K. Kala itu, So Ji-sub meminta maaf karena fan mengetahui hal tersebut secara mendadak.

Lewat unggahan Instagram, aktor kelahiran 4 November 1977 tersebut mengatakan Jo Eun-jung merupakan orang yang selalu mendukungnya dan bisa membuatnya tetap tenang. Dalam pemberitahuan tersebut, So Ji-sub berjanji tidak akan membuat fan kecewa di masa mendatang.

Jo Eun-jung merupakan pembawa acara yang memulai karier sejak 2014 dalam League of Legends. Ia juga menjadi reporter berita hiburan di SBS yang mempertemukan dirinya dengan So Ji-sub.

Gif banner Allo Bank
(chri)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)


So Ji-sub Curhat Merasa Lebih Luar Biasa Setelah Menikah - CNN Indonesia
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 Juta Data NPWP Bocor Termasuk Jokowi, Pakar: Dampaknya Luar Biasa - detikInet

[unable to retrieve full-text content] 6 Juta Data NPWP Bocor Termasuk Jokowi, Pakar: Dampaknya Luar Biasa    detikInet 6 Juta Data NPWP B...