Rechercher dans ce blog

Selasa, 24 Januari 2023

Cara Perempuan Ini Berhemat Luar Biasa, Pilih Pakan Kucing Meski Kantongi Puluhan Miliar Rupiah - SuaraMetro

Aimee Elizabeth bercerai dengan Michael dan memperoleh harta gono-gini rumah mereka berdua. Adapun kekayaan yang ia miliki mencapai 5,3 juta dolar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp 80 miliar.

Dikutip dari Suara.com, cara Aimee Elizabeth berhemat tergolong luar biasa. Untuk urusan perawatan dan kebersihan rumah, sang mantan suami menawarkan bantuan secara gratis, hitung-hitung olah raga. Bantuan itu diterimanya dengan tangan terbuka, apalagi bila dikalkulasi pengeluaran sektor ini juga lumayan besar.

Sementara untuk kebutuhan hidup, Aimee Elizabeth mengalokasikan dana sekira Rp 15 juta per bulan. Terhitung minim di negara maju seperti Amerika Serikat.

Bagaimana bisa? Berikut pemaparannya yang mungkin bisa membuat pening yang mendengarnya.

Untuk kebutuhan makan, Aimee Elizabeth mengandalkan pakan kucing.

"Mungkin sedikit menjijikkan bagi sebagian orang, namun saya tidak peduli. Namanya juga penghematan," paparnya, seperti dikutip dari Times Now News.

Dengan pakan kucing, Aimee Elizabeth bisa menghemat sekira 30 sen sekali bersantap. Bandingkan bila ia harus membeli tuna dalam kaleng.

Selain itu, pemanas air untuk mandi juga tidak terhubung selalu dengan aliran listrik. Usai digunakan selalu dimatikan, dan hanya dinyalakan 22 menit setiap pagi. Saat akan dan sedang mandi.

Sektor pemanas listrik ini memberikan nilai penghematan Rp 1,2 juta per bulan.

Begitulah cara luar biasa dari Aimee Elizabeth dalam menekan pengeluaran bulanan setelah perceraian dan menjaga kondisi keuangan pribadinya.

Loading...

Adblock test (Why?)


Cara Perempuan Ini Berhemat Luar Biasa, Pilih Pakan Kucing Meski Kantongi Puluhan Miliar Rupiah - SuaraMetro
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...