Rechercher dans ce blog

Sabtu, 14 Januari 2023

Jelang Kongres Biasa 2023, PSSI Sambut Kedatangan 33 Asprov - BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Sekjen Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Yunus Nusi mengatakan pada malam ini pihaknya menyambut pemilik suara (voters) yang datang dari 33 asosiasi provinsi (asprov) PSSI untuk menghadiri Kongres Biasa 2023 pada besok Minggu (15/1/2023) di Hotel Sultan, Jakarta.

"Persiapan untuk Kongres Biasa besok, kita sudah siap. Sudah sebagian besar peserta kongres yakni asprov sudah pada berdatangan dari 33 asosiasi," katanya kepada Beritasatu.com ketika ditemui di Hotel Sultan Jakarta, Sabtu (14/1/2023).

Advertisement

Saat ini para peserta kongres tengah melakukan proses registrasi. Selanjutnya, pada malam ini PSSI bakal menjamu mereka makan malam bersama secara eksekutif.

Pada kegiatan ini ada sejumlah agenda seperti pengesahan laporan aktivitas serta keuangan 2022, rencana program serta anggaran 2023 dan penetapan susunan Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP).

"Kongres Biasa PSSI 2023 besok rencananya bakal dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, perwakilan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia dan Komite Olimpiade Indonesia, dan lain-lain. Selain itu, juga ada delegasi dari FIFA dan AFC yang akan datang," tambah Yunus.

Menurutnya, Kongres Biasa PSSI 2023 akan dimulai pada pukul 13.00 WIB. Nantinya bakal ada beberapa agenda tentang program rekomendasi, laporan keuangan dan lainnya.

"Tetapi yang penting yakni pembentukan Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP)," tegasnya.

"Kongres ini akan diikuti 87 delegasi yang mempunyai hak suara. Nantinya KP dan KBP terpilih akan bekerja untuk memproses menuju kongres pemilihan ketua umum, wakil ketua umum, dan anggota komite eksekutif pada 16 Februari 2023," ucap Yunus Nusi.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

Adblock test (Why?)


Jelang Kongres Biasa 2023, PSSI Sambut Kedatangan 33 Asprov - BeritaSatu.com
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...