Rechercher dans ce blog

Jumat, 06 Januari 2023

Pengundian Pemenang Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Mobil - Radar Jogja

RADAR JOGJA – Manna Kampus akan melakukan pengundian pemenang dari program Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Mobil yang dilaksanakan di Manna Kampus Godean pada 7 Januari 2023. Hadiah utama pada program kali ini juga tidak kalah menarik dari program yang diadakan Manna Kampus sebelumnya. Berupa 1 unit mobil Daihatsu Ayla Type New Ayla 1.0 D+ MT MC dan masih banyak hadiah lainnya.

“Pengundian berlangsung sejak 1 Agustus 2022 sampai dengan 31 Desember 2022, dimana nomor undian yang terkumpul per 31 Desember 2022 sebanyak 6.527.978 nomor undian,” jelas Humas Manna Kampus Andreas Probo. 

Pengundian pemenang dari Manna Kampus turut mengundang perwakilan dari Dinas Sosial Daerah Istimewa Jogjakarta dan Polsek Kasihan untuk menjadi saksi pada saat penyegelan hadiah.

Beberapa pelanggan yang ada ditoko juga akan dilibatkan juga dalam pengundian dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker. Program Belanja Luar Biasa Murah ini merupakan salah satu program yang diadakan untuk pelanggan setia Manna Kampus. (vis/dwi)

Adblock test (Why?)


Pengundian Pemenang Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Mobil - Radar Jogja
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Media Vietnam Lihat Ranking FIFA Timnas Indonesia: Luar Biasa, Bisa Tembus 100 Besar! - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Komentar Media Vietnam Lihat Ranking FIFA Timnas Indonesia: Luar Biasa, Bisa Tembus 100 Besar!    Bo...