Rechercher dans ce blog

Jumat, 17 Februari 2023

Jokowi Puji PPP: Jagoan Luar Biasa | merdeka.com - Merdeka.com

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memuji Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang sudah eksis selama 50 tahun. Menurutnya, PPP adalah parpol luar biasa dengan infrastruktur dan jaringannya.

"PPP ini jagoan yang luar biasa, menurut saya karena sudah 50 tahun jaringannya sudah ada infrastruktur sudah ada. Ulama ulama di seluruh tanah air sebagai sebuah infrastruktur dan jaringan juga sudah ada," katanya di acara Harlah ke-50 tahun PPP, ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (17/2).

taboola mid article

Dia menyatakan, PPP adalah partai yang bekerja keras. Bahkan, Jokowi diam-diam selalu mengamati kerja Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono.

"Dengan bekerja keras tentu saja, saya diam diam ngikuti lho, bapak ketum ini kemana saya tahu, yang nyambut banyak atau tidak saya juga tahu, mengadakan pertemuan rapat besar di lapangan saya juga tahu," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Adblock test (Why?)


Jokowi Puji PPP: Jagoan Luar Biasa | merdeka.com - Merdeka.com
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...