Rechercher dans ce blog

Selasa, 07 Maret 2023

Apresiasi Layak Diberikan kepada Timnas Indonesia U-20 yang Tampil Luar Biasa di Piala Asia U-20 2023 - Okezone Bola

APRESIASI layak diberikan kepada Timnas Indonesia U-20 yang tampil luar biasa di Piala Asia U-20 2023. Garuda Nusantara – julukan Timnas Indonesia U-20 – dipastikan gugur setelah tertahan 0-0 kontra Uzbekistan U-20, Selasa (7/3/2023) malam WIB.

Bertarung menghadapi tuan rumah di Stadion Istiqlol, Timnas Indonesia U-20 membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke perempatfinal. Sebab, mereka hanya mampu meraih tiga poin dari dua laga terdahulu.

Timnas Indonesia U-20

Di sisi lain, Uzbekistan tampil apik di dua laga sebelumnya di Grup A. Mereka menggilas Suriah U-20 dengan skor 2-0 dan membungkam Irak U-20 1-0.

Uzbekistan yang hanya butuh hasil imbang mendominasi permainan di laga kontra Indonesia. Sedangkan Indonesia bermain sabar, menunggu Uzbekistan untuk membuat kesalahan sebelum menyerang dan berharap bisa mencetak gol.

Tim asuhan Shin Tae-yong bertahan dengan apik di sepanjang laga. Uzbekistan memang mendominasi. Namun, serangan-serangan tuan rumah selalu bisa dipatahkan oleh Muhammad Ferarri dan kolega.

Pada akhirnya, Indonesia tetap tak bisa mencetak gol dan hasil imbang tanpa gol ini pun tak cukup untuk mengantar mereka lolos. Sebab, Irak U-20 meraih hasil imbang 1-1 di partai lain.

BACA JUGA:

Dengan demikian, Irak U-20 dan Indonesia U-20 sama-sama mengakhiri grup dengan torehan empat poin. Namun, Irak U-20 unggul head-to-head mengingat mereka mengalahkan Indonesia U-20 dengan skor 2-0 di partai pembuka Grup A Piala Asia U-20 2023.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)


Apresiasi Layak Diberikan kepada Timnas Indonesia U-20 yang Tampil Luar Biasa di Piala Asia U-20 2023 - Okezone Bola
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asnawi Mangkualam soal Duelnya dengan Dimas Drajad: Sudah Biasa, tidak ada Kesengajaan - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Asnawi Mangkualam soal Duelnya dengan Dimas Drajad: Sudah Biasa, tidak ada Kesengajaan    Bola.net ...