Rechercher dans ce blog

Senin, 13 Maret 2023

Catat 100 Kemenangan Bersama Arsenal, Mikel Arteta Biasa Saja - Goal.com

Kendati senang dengan pencapaian tim bersamanya, Arteta tidak mau membesar-besarkan.

Arsenal melibas Fulham dengan skor telak tiga gol tanpa balas di Craven Cottage, Minggu (12/3) malam WIB, pada pekan Lanjutan Liga Primer Inggris 2022/23.

Kemenangan tersebut sudah pasti membawa Arsenal makin kuat di pucuk klasemen Liga Primer, sekaligus jadi catatan penting untuk Mikel Arteta sebagai manajer.

Pembantaian Fulham adalah kemenangan ke-100 Arsenal pada era kepemimpinan Arteta. Manajer asal Spanyol itu punya catatan 59.5 persen menang sebagai manajer Gunners.

Pencapaian tersebut merupakan yang terbaik untuk seorang manajer Arsenal dalam sejarah. Namun, Arteta tetap tenang dan tidak mau kelewat senang atas rekor apik tersebut.

"Datang ke sini dan tampil seperti yang kami lakukan melawan tim seperti Fulham di stadion ini, saya pikir para pemain pantas mendapat pujian besar," buka Arteta.

"Dengan cara kami bermain, gol yang kami cetak, clean sheet dan determinasi serta tujuan yang kami tunjukkan hari ini untuk bermain seperti yang kami inginkan.

"Luar biasa [100 kemenangan], kami harus terus seperti itu, saya senang melakukannya, sayangnya, ini bukan gelar, jadi masih banyak yang harus ditingkatkan!" tegasnya tak mau puas.

Khusus untuk musim ini, rasio kemenangan Arsenal adalah 73 persen. Itu merupakan pencapaian menarik lainnya dari mantan gelandang Everton tersebut. Baginya, pemain layak mendapatkan kredit.

"Ini luar biasa dan artinya kami memiliki banyak orang yang melakukan hal yang benar di klub. Di dalam tim banyak pemain yang berkontribusi besar dan terutama dukungan yang kami miliki, yang menurut saya, telah benar-benar mengubah tim ini dengan energi itu, jadi saya sangat senang.”

Adblock test (Why?)


Catat 100 Kemenangan Bersama Arsenal, Mikel Arteta Biasa Saja - Goal.com
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Media Vietnam Lihat Ranking FIFA Timnas Indonesia: Luar Biasa, Bisa Tembus 100 Besar! - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Komentar Media Vietnam Lihat Ranking FIFA Timnas Indonesia: Luar Biasa, Bisa Tembus 100 Besar!    Bo...