Rechercher dans ce blog

Kamis, 02 Maret 2023

Disambut Ratusan Kader PD, Anies: Semangat Bawa Perubahan Luar Biasa - detikNews

Jakarta -

Eks Gubernur DKI Anies Baswedan mengapresiasi kemeriahan kader Demokrat yang menyambutnya saat tiba di Kantor DPP Demokrat. Anies menandakan hal itu sebagai semangat Demokrat yang luar biasa menyongsong perbaikan dan perubahan.

Hal itu diungkap Anies saat tiba di DPP Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2023). Anies disambut Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Waketum Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Anies di DPP DemokratRatusan kader di DPP Demokrat menyambut kedatangan Anies (Foto: Dwi Rahmawati/detikcom)

Ratusan kader pun menyambut kedatangan Anies. Para kader tersebut tampak memenuhi halaman Kantor DPP. Anies dan AHY sempat naik ke panggung kecil yang telah disiapkan untuk menyapa kader.

"Hujan turun rintik-rintik tapi semangat perjuangan kita makin membara. Saya ingin sampaikan Mas AHY yang saya hormati, yang saya banggakan, terima kasih yang luar biasa," kata Anies.

Anies terkesima dengan sambutan kader Demokrat yang hadir di lokasi. Dia mengatakan semangat perubahan Demokrat tidak hanya di pimpinan saja tapi seluruh unsur partai.

"Mas AHY terima kasih, saya ketika berencana datang kesini tadi pagi terus terang saya tidak membayangkan begitu banyak yang berkumpul di sini. Ini menunjukkan bahwa keinginan untuk perubahan bukan hanya aja jenjang pimpinan tapi seluruh unsur PD," ujarnya.

Anies mengatakan kehadiran sejumlah kader Demokrat ini menggambarkan semangat perubahan dan perbaikan yang tinggi. Ia lantas bertanya apakah para kader siap untuk bergerak bersama menuju perubahan.

"Jumlah yang hadir menggambarkan bahwa semangat Demokrat untuk menyongsong perubahan dan perbaikan bergolak luar biasa, terima kasih. Kita siap bergerak bersama? kita siap menyongsong kemenangan bersama? siap rapikan barisan? siap untuk solid?," tutur Anies yang dijawab 'siap' oleh para kader.

Anies mengingatkan perjalanan panjang yang akan dihadapi menuju perubahan. Oleh karena itu menurutnya, perlu kesiapan stamina dan ketangguhan untuk bisa melewati semua proses.

"Kita akan memulai sebuah perjalanan panjang, membutuhkan stamina, membutuhkan kesiapan, membutuhkan ketangguhan, dan Insyaallah menyaksikan yang hadir disini kita optimis bisa melewati ini semua," imbuhnya.

Sementara, AHY meminta kadernya satukan energi untuk memenangkan Pemilu 2023. Dia meminta semua kader mendukung Anies. AHY juga berterima kasih dengan militansi kadernya.

"Kalau ingin perubahan dan perbaikan mari kita satukan energi kita semangat kita untuk bisa memenangkan pemilihan presiden tahun 2024 siap?. Mari kita dukung bapak Anies Baswedan sehingga bisa memimpin perubahan dan perbaikan bagi negeri kita. Saya mengucapkan terimakasih atas kesetiaan militansi semangat dari seluruh kader Partai Demokrat," ujarnya.

(dwr/eva)

Adblock test (Why?)


Disambut Ratusan Kader PD, Anies: Semangat Bawa Perubahan Luar Biasa - detikNews
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Media Vietnam Lihat Ranking FIFA Timnas Indonesia: Luar Biasa, Bisa Tembus 100 Besar! - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Komentar Media Vietnam Lihat Ranking FIFA Timnas Indonesia: Luar Biasa, Bisa Tembus 100 Besar!    Bo...