Rechercher dans ce blog

Kamis, 16 Maret 2023

Tampil Biasa Aja Saat Nonton Konser BLACKPINK, Ini 7 Potret Kehidupan Felicya Angelista Sekarang yang Jadi Ibu 2 ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Felicya Angelista jadi salah satu selebriti Tanah Air yang terlihat hadiri konser BLACKPINK Jakarta beberapa waktu lalu. Saat itu, penampilan Felicya Angelista berhasil curi perhatian publik.

Beda dengan kebanyakan selebriti yang tampil heboh, Felicya Angelista justru tampil simpel dengan makeup natural bak gadis remaja. Siapapun yang melihat Felicya Angelista malam itu, rasanya pasti tak akan percaya bahwa dia merupakan ibu dengan 2 orang anak.

Jadi penasaran kan seperti apa potret kehidupan Felicya Angelista setelah jadi ibu dua orang anak? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

•

1. Masih Bak Gadis Belia

Inilah penampilan Felicya Angelista yang jadi sorotan saat hadiri konser BLACKPINK. Waktu itu, Felicya datang dengan gaya yang sangat minimalis hanya memakai sweater warna kecokelatan. Felicya juga tampak menggunakan makeup tipis, sehingga membuat ibu dua anak ini malah jadi terlihat bak gadis belia.

2. Nikmati Konser

Felicya Angelista datang ke konser BLACKPINK ditemani sang suami Caesar Hito. Felicya dan Caesar Hito terlihat sangat menikmati suasana konser. Sekilas, keduanya justru terlihat bak sepasang kekasih yang sedang kencan sambil nonton konser.

3. Urus Dua Anak Sekaligus

Di keseharian, kehidupan Felicya Angelista memang cukup berubah sejak jadi ibu dengan dua orang anak. Hari-hari Felicya kini disibukkan dengan momong kedua putrinya sekaligus. Meski begitu, Caesar Hito juga sering membantu Felicya mengasuh anak.

4. Aura Keibuan Makin Terpancar

Felicya Angelista memang masih terlihat bak gadis belia. Kendati begitu, seiring berjalannya waktu Felicya juga tampak memancarkan aura keibuan. Aura keibuan itu semakin terpancar setiap kali Felicya tampil bersama kedua buah hatinya.

5. Tetap Urus Bisnis

Di tengah kesibukannya sebagai seorang ibu dengan dua orang anak, Felicya Angelista tetap terjun langsung mengurus bisnisnya. Maklum saja sejak beberapa waktu ke belakang, bisnis skincare yang ditekuni Felicya memang diketahui telah tumbuh pesat. Felicya bahkan mulai bisa menggandeng artis Korea untuk diajak kerjasama.

6. Tetap Mesra Bareng Suami

Walaupun sudah jadi ibu dua orang anak, Felicya Angelista tetap meluangkan waktu untuk dihabiskan berdua bersama suami. Terbukti, di berbagai kesempatan, Felicya dan Caesar Hito terlihat curi-curi waktu agar bisa berduaan. Setiap kali berduaan, Felicya dan Caesar Hito terlihat serasi dan mesra.

7. Keluarga Makin Harmonis

Sejak hadirnya kedua buah hati, rumah tangga Felicya Angelista dan Caesar Hito berlangsung semakin harmonis. Felicya dan Caesar Hito terlihat menjalani hari-harinya dengan penuh kebahagiaan. Kini, rumah tangga mereka semakin harmonis dan adem ayem.

Itulah di antaranya beberapa potret kehidupan Felicya Angelista setelah menjadi orangtua dengan dua orang anak. Semoga happy terus ya, Felicya!

Baca artikel lainnya:

Adblock test (Why?)


Tampil Biasa Aja Saat Nonton Konser BLACKPINK, Ini 7 Potret Kehidupan Felicya Angelista Sekarang yang Jadi Ibu 2 ... - KapanLagi.com
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 Juta Data NPWP Bocor Termasuk Jokowi, Pakar: Dampaknya Luar Biasa - detikInet

[unable to retrieve full-text content] 6 Juta Data NPWP Bocor Termasuk Jokowi, Pakar: Dampaknya Luar Biasa    detikInet 6 Juta Data NPWP B...