Rechercher dans ce blog

Selasa, 11 April 2023

Biasa Nyentrik hingga Diisukan Murtad, Devano Danendra Mendadak Akui Ingin Kembali: Doain ya - SuaraMetro

Devano Danendra terus menyita perhatian warganet. Mulai dari pengakuannya yang pernah nyaris bunuh diri, hingga yang terbaru, diisukan meninggalkan kepercayaannya sebagai seorang Muslim.

Isu pindah agama ini sendiri bermula dari penampilan-penampilan nyentrik Devano, termasuk kedapatan mengenakan kalung menyerupai bentuk salib saat nekat berfoto tanpa celana di dalam toilet.

Iis Dahlia selaku sang ibu sudah membantah berbagai kabar miring tersebut. Kini Devano seolah ingin ikut menepis isu yang beredar, sekaligus menunjukkan perubahan penampilannya.

Seperti dilihat dari akun Instagram-nya, adik dari Salshadilla Juwita itu terlihat mengunggah fotonya saat berada di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga:Akhirnya David Ozora Pegang Kumis Mas Adam, Bunda Inul Unggah Momen Ini Hingga Trending di Twitter

Berbeda dari foto kontroversialnya yang tampak berambut blonde, di unggahan tersebut Devano terlihat berambut hitam. Aktor sekaligus penyanyi kelahiran 2002 itu juga terlihat memamerkan senyum lebar sambil sesekali bergaya keren dengan kacamata hitamnya.

"Ayo kembalikan senyum itu," tulis Devano sebagai caption dengan bahasa Inggris, dikutip pada Minggu (9/4/2023).

Ditambahkan pula di kolom komentar, Devano juga memohon doa supaya bisa kembali. "Pelan-pelan balik kayak semula. Dari senyumnya dulu. Doain ya," tuturnya menambahkan.

Sontak unggahannya diramaikan banyak warganet yang beramai-ramai mendoakan agar keinginannya terwujud. Apalagi karena belakangan Devano kerap menerima kritikan warganet karena dianggap sudah berlebihan, baik dalam berpenampilan maupun bertingkah laku.

"Ganteng loh, bahagia ya devano... Jangan macem-macem... Hidup masih panjang, jalani dan nikmati saja.. Jangan terlalu serius... Kejar mimpi, tentukan tujuan.. Dan fokuslah kesitu, keep strong GBU," komentar warganet.

Baca Juga:Link Nonton Taxi Driver 2 Episode 14 Subtitle Bahasa Indonesia, Semakin Bikin Tegang Klik di Sini!

"Ga ada yang aneh ko Dev sama penampilan kamu, rambut kamu, mau kamu style apa aja karena tetep anak baik ganteng dan butuh suasana baru! Hehe. Kamu lagi mencari jati diri kamu aja, dengan berjalannya waktu kamu bakalan yang paling tau dengan pilihan kamu, asal masih dibatas yang wajar ya, semangat," tutur warganet.

"Aaa so happy devano is back," ujar warganet lain.

"Senyumnya sekilas mirip leejehoon," timpal yang lainnya, bahkan menyamakan Devano dengan seorang aktor Korea.

Loading...

Adblock test (Why?)


Biasa Nyentrik hingga Diisukan Murtad, Devano Danendra Mendadak Akui Ingin Kembali: Doain ya - SuaraMetro
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Media Vietnam Lihat Ranking FIFA Timnas Indonesia: Luar Biasa, Bisa Tembus 100 Besar! - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Komentar Media Vietnam Lihat Ranking FIFA Timnas Indonesia: Luar Biasa, Bisa Tembus 100 Besar!    Bo...