Rechercher dans ce blog

Minggu, 02 April 2023

Ngebet Ajak ML sampai Pacarnya Dibujuk Transfer Duit, Lina Mukherjee: Biasa Perempuan Diperkosa, Ini Aku yang Perkosa - SuaraDexcon

Selebgram Lina Mukherjee blak-blakan mengaku ditolak oleh pria disapa 'Singa Medan' saat mengajak hubungan intim. Bahkan, pria yang diklaim pacarnya itu tak tergoda sedikit pun walau Lina Mukherjee sudah telanjang di kamar hotel. 

Cerita itu disampikan Lina Mukherjee lewat Instagram Storynya, Sabtu (1/4/2023). Saat curhat soal sosok pacarnya itu, Lina Mukherjee mengungkit soal wanita yang biasa diperkosa pria, tapi beda hal dengannya yang justru memperkosa pria. 

"@zega_real tapi tanya mami, abang pernah bilang aku diperkosa Lina. Si Singa Medan sampai curhat ke mami hahaha biasa perempuan diperkosa, ini aku yang memperkosa hahaha," ujar Lina Mukherjee seperti dikutip dari Suara.com, Minggu (2/4). 

Walau sempat ditolak, Lina Mukherjee mengaku tetap menggoda sang pacar karena dirinya sudah kebelet untuk berhubungan intim. Dia pun memamerkan bukti percakapan dengan pacarnya saat menggoda si 'Singa Medan' itu untuk bercinta. Sialnya, ajakan ML pun tetap ditolak sang pacar. 

Baca Juga:Ledakan Dahsyat di Kilang Pertamina Dumai, Warga Panik Berhamburan, Perabotan Bergetar hingga Kaca Rumah Pecah!

"Habis mandi transfer. Terus ML ya haha," kata Lina Mukherjee dalam chatnya pada Singa Medan.

"Halalll dolo bosku," timpal pacarnya. 

Namun, wanita pencinta Bollywood itu mengaku takjub dengan prinsip sang pacar yang ogah macam-macam jika belum resmi menikah. 

"Aku ajak ML, halal dulu bosku. Padahal udah 1 tahun. Ditolak lho sama Singa, nggak mau hahaha laki baik," ujarnya.


(Sumber: Suara.com)

Baca Juga:Awalnya Iseng, Pesulap Jusin Clasic Kini Mendulang Banyak Cuan sebagai Kolektor Bonsai

Loading...

Adblock test (Why?)


Ngebet Ajak ML sampai Pacarnya Dibujuk Transfer Duit, Lina Mukherjee: Biasa Perempuan Diperkosa, Ini Aku yang Perkosa - SuaraDexcon
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 Juta Data NPWP Bocor Termasuk Jokowi, Pakar: Dampaknya Luar Biasa - detikInet

[unable to retrieve full-text content] 6 Juta Data NPWP Bocor Termasuk Jokowi, Pakar: Dampaknya Luar Biasa    detikInet 6 Juta Data NPWP B...