Rechercher dans ce blog

Minggu, 14 Mei 2023

Prabowo: Berbeda Itu Biasa, Jangan Dibikin Sumber Perpecahan - detikNews

Jakarta -

Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto bicara soal perbedaan. Prabowo mengatakan perbedaan hal biasa yang tak perlu menjadi awal mula curiga.

Hal itu disampaikan Prabowo Subianto saat memberikan sambutan dalam secara halalbihalal Majelis Riyadul Jannah di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (13/5/2023). Turut hadir dalam acara tersebut Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

"Berbeda itu biasa, jangan kita, jangan perbedaan dibikin sumber perpecahan. Jangan perbedaan dibikin sumber curiga, sumber sakwasangka, sumber dan sebagainya," kata Prabowo.

Para ulama yang hadir yakni Gus Rofi'ul Hamid, Habib Abdurrohman, Gus Ibrohim, Gus Al Ghifari, Habib Jindan, Habib Nabil Al Musawa, Habib Abdulloh Al Hamid, Habib Asad Al Jufry, Habib Isa Al Habsy, KH Muhammad Syadzily, dan Sekjen PKB Hasanudin Wahid.

"Pesan saya, karena dikasih kesempatan yang terhormat ini, saya merasa perlu untuk menyampaikan pandangan-pandangan saya, keyakinan saya," ujarnya.

Di hadapan para ulama dan jemaah, Prabowo mengajak seluruhnya bersyukur dengan kekayaan yang dimiliki Indonesia. Tugas selanjutnya adalah mengelola kekayaan tersebut dan membuat makmur rakyat Indonesia.

"Marilah kita bersyukur, berbangga menjadi bangsa Indonesia. Memang banyak kekurangan. Kunci sekarang adalah apakah pemimpin-pemimpin Indonesia bisa rukun, kerja sama," ucap Prabowo.

"Supaya harta kekayaan dan kemakmuran kita yang kita miliki bisa merata, bisa dinikmati seluruh rakyat Indonesia, dan bukan hanya sekelompok atau segelintir orang saja. Itu kuncinya," imbuhnya.

Simak juga Video: Muzani Sebut PBB Bakal Segera Deklarasikan Prabowo Sebagai Capres

[Gambas:Video 20detik]

(rfs/imk)

Adblock test (Why?)


Prabowo: Berbeda Itu Biasa, Jangan Dibikin Sumber Perpecahan - detikNews
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BPBD DKI Minta Jangan Dianggap Biasa soal Potensi Gempa Megathrust - detikNews

[unable to retrieve full-text content] BPBD DKI Minta Jangan Dianggap Biasa soal Potensi Gempa Megathrust    detikNews BPBD DKI Minta Jang...