Rechercher dans ce blog

Sabtu, 13 Mei 2023

RAMAI Diperbincangkan! SMAN 3 Bandung Sewa Kereta Luar Biasa untuk Study Tour, Ini Penjelasan PT KAI - Tribun Jateng

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNG -- Postingan viral tentang SMAN 3 Bandung yang menyewa kereta luar biasa (KLB) untuk study tour ke Bali, baru-baru ini menjadi perbincangan di media sosial.

Postingan tersebut mendapat perhatian luas dari warganet karena dianggap baru dilakukan oleh pihak sekolah. Bahkan, SMAN 3 Bandung disebut-sebut sebagai sekolah elit.

Namun, fakta di balik postingan tersebut kemudian dibongkar oleh seorang alumni SMAN 3 Bandung. Menurut Tribunnews Bogor, postingan tersebut pertama kali dibagikan di akun grup Facebook Komunitas Pecinta Kereta Api Indonesia (KPKAI).

Dalam postingan tersebut, terlihat KLB SMAN 3 Bandung dari Stasiun Bandung ke Surabaya Gubeng.

Pengunggah postingan juga mempertanyakan harga sewa kereta eksekutif tersebut, dan juga membagikan foto plakat gerbong kereta api dengan tujuan Stasiun Bandung - Surabaya Gubeng yang bertuliskan KLB SMAN 3 Bandung.

Tak hanya itu, pengunggah tersebut juga menyebut SMAN 3 Bandung sebagai sekolah elit yang melakukan kunjungan dengan menyewa kereta eksekutif.

Postingan tersebut menarik perhatian warganet yang penasaran dengan cara menyewa kereta satu rangkaian tersebut. Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak SMAN 3 Bandung mengenai hal tersebut.

Sebagian warganet merasa bangga dengan inisiatif SMAN 3 Bandung yang dianggap kreatif dan berbeda dari sekolah lain dalam mengadakan study tour.

Namun, ada juga yang menyoroti aspek biaya dan keterjangkauan bagi siswa lain yang mungkin tidak mampu melakukan kegiatan yang sama.

Ada juga warganet yang memuji SMAN 3 Bandung tersebut sebagai sekolah elit.

Namun, belakangan seorang netizen yang merupakan Alumni SMAN 3 Bandung membongkar fakta soal KLB disewa untuk study tour ke Bali tersebut.

Ia menepis kabar jika SMAN 3 Bandung disebut sebagai sekolah elit.

Menurutnya, SMAN 3 Bandung hanya sekolah negeri biasa.

Selain itu, ia juga membongkar fakta bahwa KLB yang disewa siswa SMAN 3 Bandung itu bukan kereta wisata dengan harga yang 'wah'.

Adblock test (Why?)


RAMAI Diperbincangkan! SMAN 3 Bandung Sewa Kereta Luar Biasa untuk Study Tour, Ini Penjelasan PT KAI - Tribun Jateng
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BPBD DKI Minta Jangan Dianggap Biasa soal Potensi Gempa Megathrust - detikNews

[unable to retrieve full-text content] BPBD DKI Minta Jangan Dianggap Biasa soal Potensi Gempa Megathrust    detikNews BPBD DKI Minta Jang...