Rechercher dans ce blog

Selasa, 20 Juni 2023

Garuda Luar Biasa! Media Malaysia Anggap Timnas Indonesia Sukses Bikin Argentina Cemas - Bola.net

Bola.net - Penampilan Timnas Indonesia mendapat sorotan dari media Malaysia ketika kalah 0-2 dari Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023).

Dari sisi peringkat FIFA, Timnas Indonesia (149) dan Argentina (1) memang sangat jomplang. Namun, pasukan Shin Tae-yong terbukti bisa memberikan perlawanan sengit di atas lapangan.

taboola mid article

Kendati lebih banyak bertahan, timnas asuhan Shin Tae-yong tersebut beberapa kali mampu merepotkan barisan belakang Argentina lewat serangan balik. Bahkan, Timnas Indonesia memperoleh dua peluang bagus untuk mencetak gol.

Peluang pertama diperoleh Ivar Jenner pada menit ke-45+4, setelah memanfaatkan umpan silang dari Dimas Drajad di sisi kanan. Adapun kans bagus berikutnya diperoleh Elkan Baggott pada menit ke-53 yang memanfaatkan lemparan ke dalam Pratama Arhan.

Sayangnya, dua peluang tersebut gagal membuahkan hasil. Bola hasil tembakan Jenner dan sundulan Baggott masih bisa digagalkan kiper Timnas Argentina, Emiliano Martinez.

Timnas Indonesia pun akhirnya menyerah 0-2 dari La Albiceleste. Sepasang gol Argentina dicetak Leandro Paredes pada menit ke-38 dan Cristian Romero menit ke-55.

Adblock test (Why?)


Garuda Luar Biasa! Media Malaysia Anggap Timnas Indonesia Sukses Bikin Argentina Cemas - Bola.net
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...