Rechercher dans ce blog

Senin, 19 Juni 2023

Janji Mentan Yasin Limpo Usai Diperiksa KPK di Tempat Tak Biasa - detikNews

Jakarta -

Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo diperiksa KPK terkait dugaan korupsi di Kementan. Yasin berjanji akan kooperatif.

"Hari ini saya memenuhi panggilan dari KPK yang selama ini dua kali sebelumnya telah dalam kegiatan terkait kegiatan negara dapat kerja, yang berakhir saya harus G20 dan banyak pertemuan yang harus dilakukan tetapi walaupun kegiatan sampai tanggal 27 berbagai kegiatan, tidak bisa diselesaikan 20 hari ini saya memenuhi panggilan itu secara baik alhamdulillah pemanggilan sudah jalan," kata Syahrul di gedung KPK lama, Jakarta Selatan, Senin (19/6/2023).

"Saya akan kooperatif dan siap hadir kapan pun dibutuhkan saya siap hadir," tambahnya.

Selanjutnya, Syahrul menyebut KPK sudah profesional dalam penyelidikan ini. Dia mengatakan sudah menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan.

Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) memenuhi panggilan KPK untuk dimintai keterangan terkait penyelidikan kasus dugaan korupsi di Kementan, Senin (91/6/2023). Usai dimintai keterangan, Yasin langsung meninggalkan gedung KPK.Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) memenuhi panggilan KPK untuk dimintai keterangan terkait penyelidikan kasus dugaan korupsi di Kementan, Senin (91/6/2023). Setelah dimintai keterangan, Yasin langsung meninggalkan gedung KPK. (Ari Saputra/detikcom)

"Saya kira apa yang dilakukan KPK sudah sesuai dengan SOP dan saya sudah jawab dengan apa yang saya bisa jawab," ujarnya.

Penyelidikan merupakan proses awal yang dilakukan KPK dalam mengusut dugaan tindak pidana korupsi. Belum ada tersangka yang ditetapkan oleh KPK jika suatu kasus masih dalam proses penyelidikan.

Simak Video 'Usai Diperiksa KPK, Mentan Yasin Limpo Janji Kooperatif':

[Gambas:Video 20detik]


Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

Adblock test (Why?)


Janji Mentan Yasin Limpo Usai Diperiksa KPK di Tempat Tak Biasa - detikNews
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...