Rechercher dans ce blog

Minggu, 25 Juni 2023

Lady Nayoan Sindir Halus Jeje: Istrimu Udah Biasa Ya Kayak Gini - Suara Bestie

Lady Nayoan merasa bahwa suami Syahnaz Sadiqah, Ritchie Ismail yang kerap disapa Jeje sama sekali tak bisa diajak kerja sama.

Menurutnya, Jeje justru menjadi pelindung bagi Syahnaz. Seolah olah ia tak mempermasalahkan kasus perselingkuhan sang istri dengan Rendy Kjaernett.

Dalam podcastnya bersama Denny Sumargo, Lady menceritakan kronologi saat dirinya tau perselingkuhan tersebut.

“Awalnya aku kontak cewek itu tapi dia gak bales,” Ujar Lady.

Baca Juga:Cek Fakta: Tak Bisa Dimaafkan, Jeje Gugat Cerai Syahnaz

“Aku tunggu sampai sore, akhirnya aku kontak suaminya, supaya bisa bilangin istrinya,” tambahnya.

Tanggapan pertama Jeje saat mengetahui kasus perselingkuhan Syahnaz menurut Lady terbilang biasa saja.

“Yang dia bilang si aku gemeteran gitu, aku kaget, coba kirim buktinya,” Kata Lady.

“Beneran kaget menurut kamu?” Tanya Denny Sumargo.

“Sejujurnya? Enggak..,” jawab Lady.

Baca Juga:Bongkar Perselingkuhan Syahnaz-Rendy, Lady Nayoan Sudah Pisah Ranjang dan Ingin Bercerai

“Karena aku bilang gini sama dia, si istrimu udah biasa ya kayak gini,” tambahnya.

Lady yang berharap Jeje bisa diajak bekerja sama menghentikan ini semua rupanya hanya impian saja.

“Posisi suaminya inikan sama kayak aku, harusnya kan bekerja sama untuk gimana dia jaga istrinya, aku jaga suamiku,” tegasnya.

Adblock test (Why?)


Lady Nayoan Sindir Halus Jeje: Istrimu Udah Biasa Ya Kayak Gini - Suara Bestie
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...