Rechercher dans ce blog

Sabtu, 03 Juni 2023

Saat Anies Jadi “Warga Biasa” Nonton Formula E: Tidak Diundang dan Beli Tiket Sendiri - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama keluarga datang ke gelaran Formula E Jakarta di Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu (3/6/2023).

Sosok yang mencanangkan penyelenggaraan Formula E di Jakarta itu mengaku datang sebagai warga biasa dan tidak melalui jalur undangan.

“Enggak, saya enggak diundang. Dan saya memang tidak berharap ada undangan dan lain-lain. Saya warga biasa ya,” ujar Anies.

Anies mengeluarkan uang pribadinya untuk membeli tiket Grandstand seharga Rp 1 Juta.

Tiket Grandstand tergolong murah. Pasalnya, ada tiket yang dibanderol dengan harga hingga Rp 10 juta dan Rp 12 juta per hari untuk dapat menikmati fasilitas yang lebih mewah dan nyaman.

Baca juga: Anies Enggan Komentari Formula E 2023: Saya Bagian Merasakan, yang Menilai Orang Lain Saja

Menurut Anies, menonton balapan dari tribune Grandstand terasa lebih seru karena dekat dengan trek balap.

“Kemarin juga ketika nonton (Formula E 2022), kami di dekat trek. Itu lebih terasa, jadi menikmati keseruan,” bebernya.

Berdasarkan pengamatan Kompas.com, Anies tiba di area lapangan parkir di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, pukul 11.55 WIB.

Dengan mengenakan kaus hitam bertuliskan "Pesepeda Jakarta", celana jeans biru, dan kacamata hitam, Anies beserta keluarganya langsung berjalan ke antrean penonton yang sedang menunggu shuttle bus.

Baca juga: Anies Tak Diundang Nonton Formula E: Memang Tidak Berharap, Saya Warga Biasa

Kedatangan eks Gubernur DKI Jakarta itu pun sontak membuat mata pengunjung yang antre mengarah kepadanya.

Adblock test (Why?)


Saat Anies Jadi “Warga Biasa” Nonton Formula E: Tidak Diundang dan Beli Tiket Sendiri - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 Juta Data NPWP Bocor Termasuk Jokowi, Pakar: Dampaknya Luar Biasa - detikInet

[unable to retrieve full-text content] 6 Juta Data NPWP Bocor Termasuk Jokowi, Pakar: Dampaknya Luar Biasa    detikInet 6 Juta Data NPWP B...