Rechercher dans ce blog

Rabu, 28 Juni 2023

Tepis Panda Nababan PSI Bicara Koneksi Luar Biasa Gibran Bangun Solo - detikNews

Jakarta -

Ketua DPD PSI Kota Solo, Antonius Yoga Prabowo tak sepakat dengan pernyataan Politikus senior PDIP Panda Nababan yang menyebut Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka anak ingusan. Yoga mengatakan Gibran memiliki konektivitas dengan pihak-pihak yang luar biasa.

"Tujuh belas program prioritas salah satu bukti apa yang sudah dikerjakan Mas Gibran. Bagaimana konektivitas Mas Gibran dengan pihak-pihak yang luar biasa, untuk membangun. Itu juga tidak bisa diabaikan," kata Yoga, dalam keterangannya, Selasa (27/6/2023).

Yoga juga mengatakan PSI siap menampung Gibran jika tak diterima oleh PDIP. PSI, lanjut dia, membuka pintu lebar untuk Gibran.

"Intinya bila memang partai sebelah tidak mengakomodasi anak muda, kami di PSI siap. Dan ini pun sudah sampai ke DPP dengan tangan terbuka, membuka pintu dan hati menerima calon pemimpin muda gabung PSI," katanya.

Yoga juga membeberkan pentingnya anak muda untuk berpolitik. Dia menyinggung lagi soal PSI siap menampung Gibran.

"Inilah kenapa pentingnya anak-anak muda berpolitik. Karena kami satu frekuensi, satu darah muda. Kami di PSI tentu dengan tangan terbuka kalau memang Mas Gibran di partai merah yang lain tidak diterima, dianggap anak ingusan, kami PSI partai anak muda siap menampung," ucapnya.

"Semua calon pemimpin muda, yang berdarah muda, untuk maju gelanggang ke pimpinan di Pilkada atau nasional, PSI siap mem-backup," lanjut Yoga.

(idn/fjp)

Adblock test (Why?)


Tepis Panda Nababan, PSI Bicara Koneksi Luar Biasa Gibran Bangun Solo - detikNews
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...