Rechercher dans ce blog

Senin, 31 Juli 2023

Golkar Gorontalo Kompak Tolak Musyawarah Nasional Luar Biasa, Ini Alasannya - Tribun Gorontalo

TRIBUNGORONTALO.COM,Gorontalo - Golkar Gorontalo kompak menolak wacana musyawarah nasional luar biasa (Munaslub).

Munaslub Partai Golkar ditolak seluruh ketua DPD se-Indonesia.

Juru Bicara Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Ghalieb Lahidjun mengatakan, sikap Golkar Gorontalo di bawah kepemimpinan Rusli Habibie menolak isu Munaslub.

Menurut Ghalieb, saat ini fokus Golkar Gorontalo adalahemenangkan Pemilu 2024, baik Pilpres, pileg, maupun Pilkada.

"Jadi belum ada tambahan agenda yang aneh-aneh seperti itu," ujar Ghalieb kepada TribunGorontalo.com melalui pesan Whatsapp, Senin (31/7/2023).

Ketua PD AMPG Provinsi Gorontalo itu menambahkan, Rusli Habibie menganggap Munaslub hanyalah isi murahan yang sengaja melemahkan partai Golkar.

"Partai Golkar tidak mau apa yang sudah dilakukan pengurus sejauh ini rusak hanya karena isi receh seperti itu." tuturnya.

Pemilu 2024 sudah di depan mata. Saat ini Golkar Gorntalo ingin mempererat soliditas untuk mengumpulkan semua kekuatan guna memenangkan Pemilu 2024.

Saat disinggung soal Pilpres, Ghalieb menyampaikan, Ketua DPD Partai Golkar Gorontalo menyerahkan sepenuhnya kepada DPP Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Gorontalo disebut yakin Airlangga Hartarto sebagai Ketum DPP Golkar sudah memiliki perhitungan strategis di Pipres 2024 nanti.

"Sikap Ketua DPD Partai Golkar Gorontalo tentunya pasti Golkar menargetkan menang besar pada pemilu 2024 nanti," ungkapnya. (*)

Adblock test (Why?)


Golkar Gorontalo Kompak Tolak Musyawarah Nasional Luar Biasa, Ini Alasannya - Tribun Gorontalo
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...