Rechercher dans ce blog

Jumat, 28 Juli 2023

Pemain Muda MU Ini Awalnya Lihat Mount Biasa Saja, eh Ternyata... - detikSport

Jakarta -

Alvaro Fernandez, salah satu pemain muda Manchester United, dibuat kaget Mason Mount. Alvaro terkejut karena awalnya melihat Mount biasa-biasa saja, tak menonjol di lapangan.

Musim panas ini Mount resmi gabung Man United dari Chelsea, klub yang dibelanya sedari bocah. Sejak itu pemain 24 tahun tersebut ikut terlibat dalam sejumlah laga pramusim the Red Devils.

Salah satu yang juga terlibat dalam agenda pramusim Man United adalah Alvaro Fernandez, bek 20 tahun asal Spanyol yang tengah berusaha menembus skuad utama Setan Merah.

Bersama-sama di lapangan latihan, Alvaro Fernandez pun kini melihat Mason Mount dengan cara yang berbeda. Si pemain muda sampai terkejut dengan rekan barunya.

"Mason sudah membuatku kaget karena dulunya ia bukanlah pemain yang menurutku tampil menonjol ketika menyaksikan pertandingan-pertandingannya," ucap Alvaro Fernandez kepada media Spanyol AS.

"Tapi di dalam latihan, kualitasnya terlihat jelas, teknik dan kemampuan yang ia miliki. Ia sangat bagus."

Alvaro Fernandez menambahkan, penilaiannya terhadap Mason Mount kini sudah jauh berbeda dari sebelumnya. Apalagi kiprahnya di lapangan tampak berimbas positif kepada skuad Man United.

"Mason adalah pemain yang sangat bagus, tapi di lapangan ia kini semakin memperlihatkan bahwa dirinya juga punya karakter jempolan. Juga ada Lisandro Martinez yang gabung tahun lalu dan punya tingkat agresivitas yang sungguh gila."

(krs/aff)

Adblock test (Why?)


Pemain Muda MU Ini Awalnya Lihat Mount Biasa Saja, eh Ternyata... - detikSport
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...