Rechercher dans ce blog

Sabtu, 12 Agustus 2023

Buka ToF, Puan Maharani: Tomohon Hidden Gems Nusantara, Luar Biasa Pesonanya - ManadoPost

MANADOPOST.ID--Ketua DPR RI Dr (HC) Puan Maharani tak menampik keberadaan pesona keindahan alam dan keanekaragaman budaya Kota Tomohon. Hal itu disampaikan Puan Maharani, di sela membuka kegiatan Tournament of Flower (ToF). Main event TIFF ke-XI Tahun 2023.

"Pesona Tomohon luar biasa. Hidden Gems (permata tersembunyi, red) nya Nusantara. Dan saya yakin, banyak spot-spot wisata di Indonesia. Yang belum diketahui wisatawan lokal maupun mancanegara. Iven seperti ini perlu dan penting untuk selalu digiatkan," ungkap Puan, dalam sambutannya di Panggung Utama ToF, Kompleks Menara Alfa Omega, Sabtu (12/8/2023)

Tomohon, lanjut Ketua DPP PDIP itu, jadi daerah yang posisi geografisnya strategis. Diapit tiga gunung, sumber air melimpah, udaranya sejuk, orangnya pun ramah-ramah. Kearifan lokal seperti ini, yang membuat khazanah Indonesia. Makin menarik untuk dikunjungi.

SOLID BERSAMA: Ketua DPR-RI Puan Maharani (batik cokelat,red) bersama Gubernur Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw, Ketum TIFF 2023 Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan ,Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH

"Tomohon alamnya luar biasa bagus.
Tiff jadi refleksi keindahan alam dan kekayaan pariwisata Indonesia. Kita harus berbenah diri dan terus membangun ekosistem pariwisata sebagai fasilitas. Karenanya harus selalu dijaga ditingkatkan dan diperkuat," terang Puan.

Karenanya, dengan demikian rasa memiliki terhadap objek wisata, pastinya juga turut dirasakan wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Peningkatan pariwisata pun harus berbanding lurus dengan peningkatan kualitas produk UMKM. Dan tentunya dibarengi dengan terakselerasinya kesejahteraan masyarakat.

"Karena ketika nyaman di Tomohon. Mereka (wisatawan, red) pasti balik, balik dan balik lagi. Saya yakin lewat TIFF, Tomohon bisa menjadi kota yang hebat, kuat dan memberikan harmoni bagi masyarakat," pungkasnya.

Setelahnya, dilakukan pemukulan tambur/genderang penanda main iven ToF resmi bergulir. (yol)

Adblock test (Why?)


Buka ToF, Puan Maharani: Tomohon Hidden Gems Nusantara, Luar Biasa Pesonanya - ManadoPost
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 Juta Data NPWP Bocor Termasuk Jokowi, Pakar: Dampaknya Luar Biasa - detikInet

[unable to retrieve full-text content] 6 Juta Data NPWP Bocor Termasuk Jokowi, Pakar: Dampaknya Luar Biasa    detikInet 6 Juta Data NPWP B...