Rechercher dans ce blog

Sabtu, 02 September 2023

10 Tahun Memimpin Jateng, Ganjar Pranowo Disebut Gubernur Luar Biasa - SINDOnews Daerah

loading...

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang juga merupakan Bacapres Partai Perindo, bertemu dengan umat hindu. Foto/MPI/Eka Setiawan

SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo yang juga merupakan Bacapres Partai Perindo, berkunjung ke Pura Agung Girinatha, Semarang, pada Jumat (1/9/2023). Kunjungan ini dilakukan Ganjar Pranowo untuk berpamitan, karena akan purnatugas dari Gubernur Jatang, pada Selasa (5/9/2023).

Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) punya kesan kuat dan mendalam terhadap kepemimpinan Ganjar Pranowo selama sepuluh tahun memimpin Jateng. Menurut Ketua PHDI Semarang, I Nengah Wirta Darmayana, Ganjar Pranowo punya pendekatan sosial yang baik kepada masyarakat.

Menurutnya, dalam dua periode memimpin Jateng, Ganjar Pranowo bisa mengatasi berbagai permasalahan yang ada. "Kalau kita melihat dua periode ini memang Pak Ganjar cukup baik, jadi bagaimana beliau untuk mengatasi permasalahan-permasalahan personal maupun pendekatan sosialnya kepada masyarakat," katanya.

Lebih lanjut Nengah mengatakan, hasilnya dapat dilihat dari 10 tahun memimpin Jateng, tidak ada hal yang berarti mengganjal pemerintahan Ganjar Pranowo. Selain itu, kerukunan di Jateng juga meningkat.

"Menurut kami sudah sangat baik di Jawa Tengah, terbukti Jawa Tengah ini ada empat daerah yang mendapatkan Harmoni Award di Indonesia. yaitu Kota Semarang, Salatiga, Solo kemudian satu lagi Magelang. Ini luar biasa terkait masalah kerukunan," ujarnya.

10 Tahun Memimpin Jateng, Ganjar Pranowo Disebut Gubernur Luar Biasa

Sementara itu Ganjar Pranowo menuturkan, menjelang masa purnatugas terus berusaha memastikan seluruh pekerjaan selesai. Ganjar mengatakan, seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di Provinsi Jateng, berkomitmen menyelesaikan targetnya masing-masing.

Adblock test (Why?)


10 Tahun Memimpin Jateng, Ganjar Pranowo Disebut Gubernur Luar Biasa - SINDOnews Daerah
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Media Vietnam Lihat Ranking FIFA Timnas Indonesia: Luar Biasa, Bisa Tembus 100 Besar! - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Komentar Media Vietnam Lihat Ranking FIFA Timnas Indonesia: Luar Biasa, Bisa Tembus 100 Besar!    Bo...