Rechercher dans ce blog

Selasa, 24 Oktober 2023

Maguire dan Andre Onana, 2 Pahlawan Tak Biasa MU - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester United meraih kemenangan pertama di Liga Champions musim justru berkat Harry Maguire dan Andre Onana.

MU mengamankan tiga poin setelah menang tipis 1-0 atas FC Copenhagen di Old Trafford, Rabu (25/10) dini hari WIB. Kemenangan ini menjaga asa MU untuk bersaing merebut tiket ke babak gugur.

Tim asuhan Erik ten Hag sejatinya tidak tampil meyakinkan di laga ini. Bermain di kandang melawan FC Copenhagen, The Red Devils belum tampil di level terbaik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Meski demikian, MU masih bisa mengamankan hasil positif. Kemenangan diraih MU justru berkat Maguire dan Onana.

Maguire mencetak gol semata wayang MU melalui sundulan pada menit ke-72. Sedangkan Onana berhasil menggagalkan tendangan penalti Jordan Larsson pada menit terakhir masa injury time babak kedua yang membuat skor 1-0 terjaga hingga laga berakhir.

Kemunculan Maguire dan Onana sebagai sosok pembeda di MU jelas terasa tidak biasa. Ini karena keduanya justru kerap jadi sasaran kritik karena gagal tampil sesuai ekspektasi.

Maguire jadi sasaran kritik karena terus tampil buruk di jantung pertahanan. Puncaknya ban kapten pemain timnas Inggris bahkan dicopot oleh Ten Hag.

Namun persoalan cedera yang menggerogoti pertahanan MU membuat Maguire kembali dipercaya. Dalam beberapa laga terakhir, Maguire juga memperlihatkan penampilan yang lebih baik.

Sementara Onana didatangkan dengan ekspektasi besar karena menggantikan posisi David de Gea. Sialnya kiper asal Kamerun itu justru membuat blunder dan gawangnya dinilai mudah bobol.

Kontribusi besar Maguire dan Onana di laga kontra Copenhagen tak pelak jadi angin segar untuk terus meningkatkan kepercayaan diri keduanya menatap musim ini.

[Gambas:Video CNN]

(jal)

Adblock test (Why?)


Maguire dan Andre Onana, 2 Pahlawan Tak Biasa MU - CNN Indonesia
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...