Rechercher dans ce blog

Kamis, 02 November 2023

Luca Marini Soal Kans Bela Repsol Honda: Luar Biasa, Tapi Saya Punya Kontrak VR46 - Bola.net

Bola.net - Pembalap Mooney VR46 Racing Team, Luca Marini, tak memungkiri bahwa dirinya ingin hengkang dari skuad sang kakak, Valentino Rossi, di MotoGP suatu saat nanti. Namun, ia tak punya gagasan pindah ke Repsol Honda untuk menggantikan posisi Marc Marquez pada 2024.

Fabio di Giannantonio kini jadi calon terkuat pengganti Marquez di Repsol Honda. Namun, Sky Sport Italia melaporkan bahwa sang Manajer Tim, Alberto Puig, juga melakukan diskusi dengan Marini, meski pembalap berusia 26 tahun ini masih terikat kontrak dengan VR46 sampai akhir 2024.

Lewat Diario AS, Sabtu (28/10/2023), Marini pun mengaku punya impian membela sebuah tim pabrikan pada masa depan. Ia juga mengakui bahwa Repsol Honda merupakan salah satu tim yang selalu diimpikan para rider. Meski begitu, ia mengaku tak tertarik pindah tim musim depan.

1 dari 2 halaman

Sebut Kursi Repsol Honda Luar Biasa

Sebut Kursi Repsol Honda Luar Biasa

Luca Marini dan Marc Marquez (c) VR46 Racing Team

"Saat ini saya punya kontrak dengan tim saya untuk musim depan, dan saya harus bekerja dengan baik. Pasalnya, kami punya potensi tinggi," ungkap Marini, yang saat ini duduk di peringkat 8 pada klasemen pembalap usai meraih banyak podium baik di sprint race maupun main race.

"Namun, sebagai pembalap, Anda pasti membayangkan berada di posisi itu, karena itu adalah tempat yang luar biasa, meski Honda saat ini bukan motor terbaik di grid. Saya rasa Honda akan sekali lagi punya motor kompetitif untuk memperebutkan gelar dunia," lanjutnya.

Di lain sisi, Marini tak menutup kemungkinan berpisah dari VR46 pada masa mendatang. Pembalap asal Italia ini yakin, meski Rossi dan VR46 telah memberikan banyak bantuan untuk kariernya, ia tetap harus jadi orang yang memegang kendali jalannya sendiri.

2 dari 2 halaman

Yakin Bisa Kembangkan Motor Bareng Tim Pabrikan

Yakin Bisa Kembangkan Motor Bareng Tim Pabrikan

Pembalap Mooney VR46 Racing Team, Luca Marini (c) VR46 Racing Team

"Tentu saya tak menepis kans berpisah (dari VR46). Itu adalah hal yang harus saya lakukan. Saya harus memilih jalan saya sendiri. Dengan tim saya yang sekarang, saya sangat profesional, bekerja 100% setiap hari, demi meraih hasil baik," ungkap 'Maro'.

"Namun, ketika waktunya tiba, saya akan coba membela tim pabrikan, karena saya yakin saya bisa mengembangkan motor. Saya merasa punya sensitivitas yang sangat baik, hal yang dimiliki sedikit pembalap. Saya punya banyak keunggulan," pungkas Marini.

Marini dan Mooney VR46 Racing Team akan kembali turun lintasan dalam MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang pada 10-12 November 2023 mendatang.

Sumber: Diario AS

Adblock test (Why?)


Luca Marini Soal Kans Bela Repsol Honda: Luar Biasa, Tapi Saya Punya Kontrak VR46 - Bola.net
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 Juta Data NPWP Bocor Termasuk Jokowi, Pakar: Dampaknya Luar Biasa - detikInet

[unable to retrieve full-text content] 6 Juta Data NPWP Bocor Termasuk Jokowi, Pakar: Dampaknya Luar Biasa    detikInet 6 Juta Data NPWP B...