Rechercher dans ce blog

Sabtu, 04 November 2023

Ten Hag: Maguire Luar Biasa Lawan Fulham, tapi.... - detikSport

London -

Erik ten Hag mengapresiasi performa Harry Maguire saat Manchester United mengalahkan Fulham dalam lanjutan Premier League. Begini kata pria Belanda itu.

Maguire tampil sebagai starter dalam laga Fulham vs MU di Craven Cottage, Sabtu (4/11/2023) malam WIB. Dia diplot sebagai bek tengah bersama Jonny Evans.

Kehadiran Maguire di lini belakang sukses memberikan rasa aman buat MU. Penggawa Timnas Inggris ini menorehkan catatan sip sepanjang 2x45 menit.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Squawka mencatat, Harry Maguire menjadi pemain yang paling banyak memenangkan duel (9 kali), paling sering melakukan sapuan bola (8 kali), serta menang bola-bola udara paling banyak (7 kali).

Tidak hanya kukuh dalam bertahan, Maguire juga aktif mengalirkan bola ke depan. Dia paling banyak membuat operan ke area pertahanan lawan (12 kali) dan menyentuh bola terbanyak (74).

Manchester United sukses mengakhiri duel dengan kemenangan 1-0. Gol tunggal Setan Merah dicetak Bruno Fernandes.

Manajer MU, Erik ten Hag, mengakui Maguire tampil luar biasa di markas Fulham. Kendati demikian, dia menilai kemenangan timnya kali ini tak hanya sekadar karena Maguire semata.

"Harry Maguire menunjukkan performa yang luar biasa, kepemimpinan yang hebat, tapi ada lebih banyak hal di lapangan dan ini adalah sebuah tim. Semangat tim, mereka berjuang untuk setiap jengkal, bahu-membahu," kata Ten Hag usai laga Fulham vs MU, dilansir dari BBC.

"Kami harus menunjukkannya di setiap pertandingan. Kami telah melihatnya peningkatan hari ini dan kami harus melanjutkannya," ujarnya.

Harry Maguire sempat tersisihkan pada awal musim ini, hingga nyaris dilepas sebelum bursa musim panas ditutup. Namun, dia berjuang merebut tempat di skuad utama dan membuktikan diri masih layak di Manchester United.

(bay/rin)

Adblock test (Why?)


Ten Hag: Maguire Luar Biasa Lawan Fulham, tapi.... - detikSport
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Media Vietnam Lihat Ranking FIFA Timnas Indonesia: Luar Biasa, Bisa Tembus 100 Besar! - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Komentar Media Vietnam Lihat Ranking FIFA Timnas Indonesia: Luar Biasa, Bisa Tembus 100 Besar!    Bo...