Rechercher dans ce blog

Kamis, 21 Desember 2023

Ganjar Sebut Kritik Hal Biasa: Tapi Jangan Fisik, Suku, Agama, dan Golongannya - Okezone News

JAKARTA - Calon Presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo menegaskan kritik hal biasa di era demokrasi. Namun, dia mengingatkan jangan mengkritik dengan menyinggung fisik, suku, agama, juga golongannya.

“Mungkin yang perlu diperhatikan (saat mengkritik) adalah tidak menyakiti. Kritiklah kebijakannya, tapi jangan maaf ya, fisiknya, sukunya, agamanya, golongannya,” kata Ganjar saat di roasting tiga komika sekaligus di atas panggung Teman Cerita Festival di Djakarta Theatre, Kamis (21/12/2023).

 BACA JUGA:

Sebelumnya, Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu memang kerapkali tampil di “kursi panas” stand up comedy dengan roastingan komika tanah air. Kali ini, dia menghadapi tiga komika yang tak kalah pedas dalam melancarkan kritik.

Komika yang meroasting Ganjar yakni Dani Adhitya, komika Suci 5 yang juga penyandang disabilitas asal Malang. Disusul oleh Ate dan Dani Jaya Wardhana atau dikenal McDanny.

 BACA JUGA:

Hari itu, Ganjar mendapat banyak energi dari komika muda dengan analisa kreatifnya. Mulai dari gaya kampanye, elektabilitas, sering blunder hingga keberpihakan terhadap disabilitas.

“Saya di sini ditugaskan meroasting Bapak, bukan ditugasi partai Bapak ya,” buka Dani Adhitya.

Dia melanjutkan, jika Ganjar satu-satunya Capres yang membahas isu disabilitas saat debat Capres pertama di Komisi Pemilihan Umum (KPU). “Saya yakin sama Pak Ganjar, karena pada saat debat Capres kemarin, hanya Pak Ganjar yang satu-satunya bahas isu disabilitas . Butuh banget suara Disabilitas ya Pak?” seru Dani.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Adblock test (Why?)


Ganjar Sebut Kritik Hal Biasa: Tapi Jangan Fisik, Suku, Agama, dan Golongannya - Okezone News
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...