Rechercher dans ce blog

Minggu, 17 Desember 2023

Hasto soal Debat: Prof Mahfud Berpengalaman, Biasa Dibombardir DPR - detikNews

Semarang -

Debat calon wakil presiden bakal digelar pekan depan. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebut cawapres nomor urut tiga Mahfud Md memiliki pengalaman dan terbiasa dibombardir DPR.

"Ya kalau persiapan debat Prof Mahfud kan sosok dosen, tapi sosok yang punya pengalaman di lembaga eksekutif, legislatif, yudikatif. Sudah biasa dibombardir oleh DPR beliau tetap tenang," kata Hasto kepada wartawan di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (17/12/2023).

Dengan pengalaman yang dimiliki Mahfud itu, Hasto meyakini cawapres pendamping Ganjar Pranowo itu unggul pada debat mendatang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Sehingga dengan kekayaan pengalaman dari Prof Mahfud kami meyakini bahwa Prof Mahfud akan memiliki daya unggul," tuturnya.

Hasto mengatakan Mahfud unggul terkait ekonomi, digital, green economy serta kebijakan dalam mendayagunakan APBN. Sehingga, kata dia, nantinya Mahfud akan menampilkan suatu gagasan yang menarik.

"Apalagi kalau berbicara tentang kesejahteraan rakyat. Termasuk ekonomi digital sekalipun, green economy, kemudian kebijakan-kebijakan berdasarkan bagaimana mendayagunakan APBN untuk kepentingan rakyat, Prof Mahfud itu sudah pakarnya. Sehingga nanti akan menampilkan suatu gagasan yang menarik, yang genuine sesuai dengan karakter Prof Mahfud yang tidak dibuat-buat," jelasnya.

Hasto mengaku tim sudah mempersiapkan debat dengan baik serta mendapat masukan dari beberapa menteri. Menurutnya, debat cawapres nanti akan menampilkan gagasan yang paling original tapi visioner dan menjawab kebutuhan rakyat.

"Jadi kami persiapannya sudah dilakukan dengan baik bahkan sudah mendapatkan masukan juga dari beberapa menteri. Sehingga ini akan menampilkan gagasan yang paling original tapi visioner dan menjawab kebutuhan rakyat," ucapnya.

(lir/lir)

Pantau Pemilu

Cek rekam jejak, visi misi, profil, hingga berita terkini pasangan Capres dan Cawapres favoritmu di Pemilu 2024 sekarang!

Adblock test (Why?)


Hasto soal Debat: Prof Mahfud Berpengalaman, Biasa Dibombardir DPR - detikNews
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...