Rechercher dans ce blog

Minggu, 10 Desember 2023

Kampanye di Lombok, Zulhas Sebut Pemilih Muda & Milenial PAN Luar Biasa - detikNews

Lombok -

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan pemilih muda dan milenial PAN ini sangat luar biasa. Hal itu karena PAN membawa politik kegembiraan bukan kebencian.

"Jadi PAN ini pemilih muda dan milenialnya luar biasa karena PAN itu selalu mengajak untuk kebaikan, mengajak untuk kita selalu bergembira. Pemilu itu bukan ajang saling benci, pemilu itu bukan ajang adu domba. Pemilu itu bukan adu sara tapi kita adu gagasan bergembira menyenangkan," kata Zulhas di acara Konsolidasi dan Sinergi PAN NTB Menang Pileg & Pilpres Menuju Indonesia Maju, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (10/12/2023).

Dia menjelaskan pendukung muda PAN setiap harinya terus bertambah dan meningkat luar biasa.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya berterima kasih (karena) tambah hari setiap hari pendukung PAN dari pendukung muda kalangan milenial terus meningkat dan luar biasa. Saya ucapkan terima kasih," ungkapnya.

Terakhir, dia berharap lewat rangkaian kampanye di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan NTB bisa meraih kemenangan mutlak di Pemilu 2024.

"Saya kira NTT dan NTB bakal menang mutlak, saya kira di atas 70 persen insyaallah," tutup Zulhas.

Sebagai informasi tambahan, acara Konsolidasi dan Sinergi PAN NTB Menang Pileg & Pilpres Menuju Indonesia Maju, Lombok Tengah merupakan bagian dari rangkaian kampanye PAN di NTT dan NTB.

Sebelumnya, Sabtu (9/12/2023) lalu, Zulhas memulai kampanye di NTT dan NTB dari Labuan Bajo dengan mengunjungi tiga titik lokasi. Setelah itu dia melanjutkan ke satu lokasi di Sumba Timur, kemudian empat lokasi di Kupang, tiga lokasi di Bima, dan dua lokasi di Lombok.

(akn/ega)

Pantau Pemilu

Cek rekam jejak, visi misi, profil, hingga berita terkini pasangan Capres dan Cawapres favoritmu di Pemilu 2024 sekarang!

Adblock test (Why?)


Kampanye di Lombok, Zulhas Sebut Pemilih Muda & Milenial PAN Luar Biasa - detikNews
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BPBD DKI Minta Jangan Dianggap Biasa soal Potensi Gempa Megathrust - detikNews

[unable to retrieve full-text content] BPBD DKI Minta Jangan Dianggap Biasa soal Potensi Gempa Megathrust    detikNews BPBD DKI Minta Jang...