Rechercher dans ce blog

Minggu, 03 Desember 2023

Pengalaman Luar Biasa Menginap di Apurva Kempinski Bali - detikTravel

Jakarta -

Akomodasi ini merupakan salah satu yang ternama di Bali. Hotel tersebut sering kali dikunjungi turis maupun warga lokal.

The Apurva Kempinski Bali namanya. Setidaknya butuh tiga hari menginap untuk mencoba berbagai hiburan juga fasilitasnya.

Dari awal masuk melewati gerbang, Anda akan disambut dengan pemandangan serta berbagai hiasan pada lobi hotel dengan berbagai jenis lukisan hingga patung-patung. Susunan yang rapi akan menyambut anda dengan hangat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada bagian kiri dari meja resepsionis tersedia tempat menunggu. Di sana ada tempat duduk, meja, serta terminal listrik jika diperlukan untuk mengisi HP tam.

Sambil menunggu, tamu dapat melihat pemandangan isi hotel dari kursi duduk tempat menunggu maupun dari balkon luas yang ada pada lobi utama hotel. Tamu dapat berfoto-foto melihat pemandangan dalam hotel.

Bagian dalam hotel terdapat berbagai jenis kolam renang dengan ukuran berbeda-beda. Jika tamu ingin berenang kami menyarankan untuk berenang pada pagi hari, sekitar jam 7-9 atau 1-4.

Sebab pada waktu siang hari matahari di daerah tersebut sangat terik. Kemudian jika tamu berada di luar kamar, kami sangat menyarankan untuk menggunakan sunscreen yang lumayan tebal untuk menghindari kemerahan di kulit dan sunburn.

Tersedia stand minuman gratis jika tamu merasa haus setelah seharian berenang di kolam-kolam yang tersedia. Hal yang paling menarik perhatianku adalah fasilitas pantai yang tersedia untuk tamu nikmati sepanjang liburnya di sana.

Apakah tidak bahaya membuat hotel di dekat dengan pantai dan lautan luas? Tentu tidak. Pantai pribadi yang terdapat di Apurva telah dibangun dengan penangkal ombak untuk memastikannya tidak terlalu ganas dan juga untuk menghindari bencana.

Selain kolam renang dan pantainya, tersedia banyak sekali tempat-tempat foto, mulai dari balkon hingga area foto khusus. Satu kamar untuk satu malam di hotel ini harganya mungkin beragam tergantung dengan jumlah orang, jenis kamar, dan fasilitas lain.

Umumnya per kamar harganya berkisar Rp 5-6 jutaan. Namun fasilitas dalam kamar tersebut sangat cocok dan layak dengan harga yang diberikan.

Dalam kamar tersebut telah tersedia lemari baju, ruang tamu mini di sebelah tempat tidur yang berukuran lumayan besar. Di seberang dari tempat tidur terdapat dua pintu besar yang menuju kepada kamar mandi yang dapat digunakan untuk shower maupun berendam dalam bathtub.

Ada segala jenis sampo, sabun yang lengkap dan dapat dibawa pulang.

(msl/msl)

Adblock test (Why?)


Pengalaman Luar Biasa Menginap di Apurva Kempinski Bali - detikTravel
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 Juta Data NPWP Bocor Termasuk Jokowi, Pakar: Dampaknya Luar Biasa - detikInet

[unable to retrieve full-text content] 6 Juta Data NPWP Bocor Termasuk Jokowi, Pakar: Dampaknya Luar Biasa    detikInet 6 Juta Data NPWP B...