Rechercher dans ce blog

Minggu, 24 Desember 2023

Respons Gibran Usai Dinilai Moncer Saat Debat: Biasa Saja Sih - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka merespons tanggapan beberapa orang yang menyebut dirinya mencuri spot light atau mencuri perhatian yang cukup besar setelah debat kedua Pilpres 2024 selesai digelar.

Sebelumnya banyak yang mengira Gibran akan kelimpungan melawan dua calon wakil lain yang dinilai lebih senior dan berpengalaman saat debat Jumat (22/12) lalu.

Namun, di debat kedua tersebut banyak orang yang justru Gibran tampil percaya diri dan bisa menjelaskan dengan cukup lugas semua pertanyaan yang diberikan padanya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat melakukan wawancara secara khusus dengan jurnalis CNN Indonesia TV, Teddy Zuhary, menurutnya penilaian ada di tangan masyarakat. Wawancara itu dilakukan dalam pesawat saat melakukan perjalanan menuju Manado, Sulawesi Utara.

"Kalau yang itu yang menilai biar warga saja ya, yang menilai buat yang nonton debat saja," kata Gibran saat

Gibran juga merasa tak ada yang spesial dari dirinya setelah debat kemarin. Semuanya biar masyarakat yang menilai.

"Biasa saja sih yang menilai biar warga saja, jawaban-jawaban saya, visi-misi saya, sanggahan-sanggahan saya, yang menilai biar warga saja," katanya.

Dalam kesempatan itu Gibran juga menjawab pertanyaan soal pilpres yang harus satu atau dua putaran. Bagi Gibran mau berapapun putaran Pilpres nanti, yang terpenting adalah kemenangan bersama Prabowo Subianto yang menjadi capresnya.

"Yang penting menang," kata dia.

Gibran sebelumnya melaksanakan debat kedua Pilpres 2024 melawan cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar dan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD. Dalam debat itu, banyak orang menganggap Gibran mencuri perhatian karena performanya yang dinilai bagus.

Gibran mampu menjelaskan visi dan misi, menjawab pertanyaan panelis, dan pertanyaan yang dilontarkan peserta debat lain dengan lugas.

[Gambas:Video CNN]

(agt/agt)

Adblock test (Why?)


Respons Gibran Usai Dinilai Moncer Saat Debat: Biasa Saja Sih - CNN Indonesia
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...