Rechercher dans ce blog

Kamis, 14 Desember 2023

VR46 Menyambut Hangat Pertamina Lubricants: Lahirnya Sinergi untuk Performa Luar Biasa di Lintasan Balap - Bola.com

Bola.com, Jakarta - Kemeriahan MotoGP musim 2024 akan bertambah seru dengan hadirnya Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team yang lahir dari kerja sama antara VR46 Racing Team dengan Pertamina Lubricants. Bukan hanya sekadar kerja sama biasa, hadirnya tim dengan nuansa Indonesia ini akan melahirkan sinergi yang luar biasa di lintasan balap maupun di ladang bisnis lainnya.

Sejak Oktober 2023, tepatnya saat MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika berlangsung, kabar kerja sama tim binaan Valentino Rossi dan perusahaan pelumas Indonesia ini memang sudah beredar. Kabar yang kemudian dipastikan oleh Pertamina Lubricants saat nonton bareng MotoGP Valencia 2023 di Jakarta pada 28 November 2023.

PT Pertamina Lubricants menjalin kerja sama dengan VR46 Racing Team sebagai sponsor utama, yang mana tim MotoGP VR46 Racing Team akan menggunakan nama Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team mulai musim 2024 hingga 2026.

Kerja sama ini benar-benar disyukuri oleh VR46 Racing Team. Melalui korespondensi dengan Bola.com lewat email yang dikirimkan Head of Communications VR46 Racing Team, Pol Bertran, CEO dari VR46 Agency, Gianluca Falcioni, menilai kerja sama ini bukan sembarang kerja sama.

Menurut Falcioni, akan lahir sinergi yang luar biasa karena Pertamina Lubricants, selaku perusahaan yang sangat dekat dengan motorsport, memiliki apa yang dibutuhkan untuk mengoptimalkan performa tim di lintasan.

"Enduro atau Endurance adalah poin kunci yang membuat brand besar ini menjadi partner unik untuk mendukung proyek kami," ujar Gianluca Falcioni dalam keterangan tertulisnya yang diterima Bola.com, Rabu (13/12/2023).

"Saya ingin menggarisbawahi ini bukanlah kerja sama biasa, tetapi lahirnya sinergi, yang mana Pertamina Lubricants akan menggunakan pengetahuan, pengalaman, dan teknologi yang ada untuk mencapai performa luar biasa di lintasan," tegas CEO VR46 Agency itu.

Adblock test (Why?)


VR46 Menyambut Hangat Pertamina Lubricants: Lahirnya Sinergi untuk Performa Luar Biasa di Lintasan Balap - Bola.com
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arti Lirik Lagu Karo Lebihen Teman Biasa yang Dipopulerkan oleh Intan Br Ginting - Tribun Medan

[unable to retrieve full-text content] Arti Lirik Lagu Karo Lebihen Teman Biasa yang Dipopulerkan oleh Intan Br Ginting    Tribun Medan Ar...