Rechercher dans ce blog

Senin, 29 Januari 2024

Nonton Wayang Karakter Jokowi dan Prabowo di Brebes, Gibran: Luar Biasa - detikNews

Brebes -

Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara Indonesia Maju Berbudaya di Brebes, Jawa Tengah (Jateng). Dalam acara itu, Gibran menyaksikan pertunjukan wayang karakter Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto.

Pertunjukan itu dilakukan di STAI Brebes, Jawa Tengah, Senin (29/1/2024). Awalnya, dalang memperlihatkan wayang karakter Jokowi.

"Selain Mas Gibran Rakabuming Raka, kita kehadiran tamu istimewa selenteng, betul? Mari kita sambut bersama Bapak Presiden Joko Widodo," ujar Dalang sambil memperlihatkan wayang tokoh Jokowi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tak lama kemudian, dalang juga mengeluarkan wayang karakter Prabowo. Kemunculan kedua wayang itu disambut antusias oleh warga yang menyaksikan.

"Dan alhamdulillah kita kedatangan tamu Bapak Prabowo Subianto," sebutnya

Di ujung pertunjukan, Gibran diberikan 2 buah wayang. Pertama wayang Prabowo dan kedua wayang tokoh dirinya. Gibran pun berterima kasih atas undangannya menyaksikan wayang tersebut.

Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menyaksikan pertunjukan wayang di Brebes. Dalang memainkan wayang karakter Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto. (Adrial A/detikcom)Gibran berjanji kepada warga Brebes untuk kembali lagi dan menyelesaikan sejumlah masalah yang ada (Adrial A/detikcom)

"Malam hari ini saya datang untuk nonton wayang di Brebes. Luar biasa sekali antusiasme warga," ujar Gibran dalam sambutannya.

Gibran berjanji kepada warga Brebes untuk kembali lagi dan menyelesaikan sejumlah masalah yang ada. Dirinya juga minta didoakan agar hari pencoblosan di 14 Februari mendatang berjalan lancar.

"Intinya saya minta didoakan biar nanti semuanya lancar sampai 14 Februari nanti. Monggo pilihannya beda, yang penting semuanya rukun," sebutnya.

(ial/jbr)

Ulasan Debat Pilpres 2024

Temukan analisa debat capres-cawapres pilihanmu hanya di detikpemilu!

Adblock test (Why?)


Nonton Wayang Karakter Jokowi dan Prabowo di Brebes, Gibran: Luar Biasa - detikNews
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...