Rechercher dans ce blog

Jumat, 19 Januari 2024

Pelatih Red Sparks Puji Performa Luar Biasa Megawati Lawan IBK - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Red Sparks Ko Hee Jin memberikan pujian tinggi kepada Megawati Hangestri Pertiwi yang tampil mengesankan lawan IBK Altos di Hwaseong Indoor Arena, Kamis (18/1).

Dalam pertandingan matchday keenam putaran keempat Liga Voli Korea itu Red Sparks menang telak 3-0 (25-17, 27-25, 25-21). Megawati menjadi top skor pertandingan dengan torehan 24 poin.

Megawati tidak saja mencetak poin terbanyak, tetapi juga mencatat akurasi serangan tertinggi selama kariernya bersama Red Sparks, yakni 64,71 persen. Berkat penampilan apiknya itu juga Megawati meraih most valuable player (MVP) pertandingan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sepanjang laga, serangan-serangan Megawati berjalan begitu efektif. Megatron, julukan Megawati terlihat lihat menempatkan bola. Karena itu juga Ko Hee Jin kembali memuji Megawati.

"Mega dan Yeum Hye Seon melakukannya dengan baik hari ini," ujar Ko Hee Jin dikutip dari Naver.

ADVERTISEMENT

"Kekuatan serangan dan konsentrasi Mega sangat bagus," ucap Ko menambahkan.

Secara khusus Ko Hee Jin juga mengapresiasi kinerja setter Yeum Hye Seon yang dianggap bisa memberikan umpan dengan baik kepada para spiker Red Sparks.

"Yeum Hye Seon juga melakukan lemparan dengan baik di waktu yang tepat," tutur Ko Hee Jin.

Kemenangan 3-0 atas IBK Altos mengantar Red Sparks menempati peringkat keempat klasemen Liga Voli Korea.

Meski demikian Red Sparks masih memiliki tuga besar dalam dua putaran terakhir. Salah satunya mengejar selisih poin dengan GS Caltex yang berada di peringkat ketiga klasemen.

Saat ini Red Sparks tertinggal tujuh poin dar GS Caltex. Jarak itu harus diperkecil hingga hanya tersisa tiga poin pada akhir musim apabila Red Sparks ingin tampil di babak playoff Liga Voli Korea.

[Gambas:Video CNN]

(sry)

Adblock test (Why?)


Pelatih Red Sparks Puji Performa Luar Biasa Megawati Lawan IBK - CNN Indonesia
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...