Rechercher dans ce blog

Selasa, 09 Januari 2024

Prabowo Sindir Orang Bermuka Tebal: Luar Biasa, Saya Terkesima - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyindir ada orang yang bermuka tebal alias tidak tahu malu.

Saking tebalnya, Prabowo mengaku tak bisa banyak berkata-kata ketika bicara dengan orang tersebut.

"Yang luar biasa adalah ada manusia-manusia yang mukanya tebal banget. Luar biasa. Saya kadang-kadang tidak bisa menjawab karena saking terkesimanya ada manusia macam begitu," kata Prabowo saat bertemu relawan di Riau, Selasa (9/1).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Prabowo lalu menceritakan bahwa dirinya suka memelihara hewan peliharaan. Dia mengatakan hewan akan berbuat baik kepada kita setelah dibantu atau diberi makan.

ADVERTISEMENT

Namun, orang yang bermuka tebal tidak membalas kebaikan tetapi dengan kebaikan. Prabowo mengaku heran dan takjub dengan orang semacam itu.

"Ada manusia yang kita beri dukungan, beri segalanya, membalasnya adalah kedengkian," kata Prabowo.

Dia yakin masyarakat bisa menilai orang yang benar-benar baik. Prabowo berharap masyarakat juga memilih orang baik di Pilpres 2024.

"Saya yakin rakyat Indonesia punya hati, punya akal punya telinga dan punya mata. Bisa menentukan siapa yang benar dan siapa yang tidak benar," kata dia.

Prabowo Subianto merupakan Menteri Pertahanan yang juga calon presiden nomor urut 2. Dia baru saja menghadapi debat ketiga Pilpres 2024 yang digelar KPU pada Minggu malam (8/1).

Dia berdebat sengit dengan capres nomor urut 1 Anies Baswedan. Mulai dari lahan hak guna usaha (HGU), pertahanan hingga etika.

Pada debat pertama pada 22 Desember 2023 lalu, Prabowo juga berdebat sengit dengan Anies. Prabowo mengungkit Anies yang dulu dia bantu hingga berhasil menjadi Gubernur DKI Jakarta 2017-2022.

(mnf/bmw)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)


Prabowo Sindir Orang Bermuka Tebal: Luar Biasa, Saya Terkesima - CNN Indonesia
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Media Vietnam Lihat Ranking FIFA Timnas Indonesia: Luar Biasa, Bisa Tembus 100 Besar! - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Komentar Media Vietnam Lihat Ranking FIFA Timnas Indonesia: Luar Biasa, Bisa Tembus 100 Besar!    Bo...