Rechercher dans ce blog

Senin, 26 Februari 2024

Luar Biasa, Partai Nasdem Kab. Bandung Berhasil Menambah Raihan Kursi di Parlemen - bandungraya

Kab. Bandung (BR.NET).- Pesta Demokrasi Pemilihan Umum (PEMILU) yang digelar 14 Pebruari 2024 lalu berakhir sudah, dan membawa angin segar bagi Partai Nasdem Kabupaten Bandung.

Pasalnya pada pemilu sebelumnya Partai Nasdem hanya memiliki 5 kursi di Parlemen tingkat Kabupaten Bandung, saat ini berpeluang meningkat menjadi 7 Kursi di DPRD Kabupaten Bandung.

Menurut Sekretaris Partai Nasdem Kabupaten Bandung Iyan Mulyana pada bandungraya.net menuturkan, Alhamdulillah Partai Nasdem pada Pemilu 2024 saat ini berhasil menambah 2 kursi di DPRD Kabupaten Bandung, ujar Iyan di kediamannya, Senin 26 Februari 2024.

Dijelaskan Iyan beberapa Kader Partai Nasdem Kabupaten Bandung yang berhasil meraih suara terbanyak diantaranya Hj. Imas Yati Hadiyanti dan Hari Juhaeri (Dapil 1),  Hj. Aas Aisyah ( Dapil 2 ), Imam Sutanto ( Dapil 3), Wildan Solahudin ( Dapil 4), Sandi Sudrajat ( Dapil 5 ), Toni Permana ( Dapil 6 ), dan Tarlan ( Dapil 7).

Namun sambung Iyan, peraihan suara tersebut masih bersifat sementara dan bisa berubah, kami berharap Partai Nasdem Kabupaten Bandung dapat meraih Kursi yang maksimal di DPRD Kabupaten Bandung.

“Kita menargetkan 8 hingga 9 Kursi perwakilan di DPRD Kabupaten Bandung, hasil dari Pemilu 2024 yang digelar beberapa minggu kebelakang, untuk kepastiannya kita akan menunggu keputusan dan pengumuman yang di sampaikan KPUD Kabupaten Bandung nanti,” tukasnya. (AWING)

Adblock test (Why?)


Luar Biasa, Partai Nasdem Kab. Bandung Berhasil Menambah Raihan Kursi di Parlemen - bandungraya
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...