Rechercher dans ce blog

Kamis, 07 Maret 2024

Jelang Lahiran, Jessica Mila Ungkap Peran Luar Biasa Yakup Hasibuan - detikHot

Jakarta -

Jessica Mila sebentar lagi akan melahirkan anak pertamanya. Ia mengaku bersyukur karena di kehamilan pertamanya ini sama sekali tidak mengalami kendala.

Tak hanya itu, Jessica Mila juga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada sang suami, Yakup Hasibuan karena perannya yang luar biasa di kehamilannya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Dukungan suami itu luar biasa banget ya, dia selalu menemani aku untuk periksa kandungan. Kayaknya selama periksa kandungan dia baru sekali saja sih nggak bisa menemani soalnya lagi di luar kota," ungkap Jessica Mila dalam sambungan telepon sang mertua, Otto Hasibuan di studio Pagi Pagi Ambyar, Trans TV, Selasa (5/3/2024).

Jessica Mila sangat paham akan kesibukan sang suami yang padat. Ia menambahkan suaminya itu sangat memberikan perhatian penuh kepadanya.

"Dia itu kan sibuk banget ya tapi kalau aku aku ajakin dia buat yoga bareng atau kelas yang lain dia selalu mau menemani padahal aku tahu banget, dia susah sekali mencari waktu luangnya. Tapi dia selalu begitu meluangkan waktu untuk aku dan calon anak kami," paparnya lagi.

Jessica Mila juga menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga Yakup Hasibuan yang begitu mencintai dirinya dengan luar biasa.

"Aku mau ngucapin terima kasih sama papa dan keluarga yang lain sangat luar biasa bisa menjadi contoh yang baik buat anak-anaknya. Papa dan mama nggak pernah membedakan anak dan anak menantu semuanya disayang dengan luar biasa," jelas Jessica Mila.

Simak Video "Prediksi Jenis Kelamin Bayi yang Dikandung Jessica Mila"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

Adblock test (Why?)


Jelang Lahiran, Jessica Mila Ungkap Peran Luar Biasa Yakup Hasibuan - detikHot
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BPBD DKI Minta Jangan Dianggap Biasa soal Potensi Gempa Megathrust - detikNews

[unable to retrieve full-text content] BPBD DKI Minta Jangan Dianggap Biasa soal Potensi Gempa Megathrust    detikNews BPBD DKI Minta Jang...