Rechercher dans ce blog

Jumat, 22 Maret 2024

Selebgram Stevie Agnecya Mengaku Sakit Tidak Biasa Sebelum Meninggal Dunia - Liputan6.com

"Mohon doanya," tulis Violenzia, mengutip kanal Showbiz Liputan6.com. Masih di akun Instagram-nya, Violenzia kembali mengunggah momen kebersamaan dengan Stevie. Salah satunya saat mereka pergi ke sebuah pusat perbelanjaan hingga berbuka puasa bersama.

"Kangen Stevi. Padahal masih bukber bareng tahun lalu, tahun ini nggak ada bukber ya kita," tulisnya.

Setelah itu, ucapan belasungkawa juga disampaikan banyak rekan artis, termasuk Tya Ariestya. Berbagi foto dengan mendiang Stevie di Instagram, ia menulis, "Orang baik ❤️ @steviagnecya. Innalillahiwainnaillaihirojiun, nanti kita ketemu lagi ya syg insyaallah bs sama sama kumpul lagi di surga Nya , makasih utk segala kebaikan kamu!"

Sementara itu, Stevie diketahui terakhir memperbarui unggahan di akun Instagramnya hampir setahun lalu, tepatnya pada 19 Agustus 2023. Saat itu, ia menggelar syukuran hari ulang tahun ke-32. Di video tersebut, wajahnya terlihat berseri-seri saat menyambut anak-anak panti asuhan yang diundang ke rumah.

Beragam hidangan disiapkan untuk menjamu tamu. Ia, suami, dan kedua anaknya bahkan menggelar salat berjemaah di dalam rumah, lalu ditutup dengan doa bersama. Setelah itu, mereka melepas para tamu dengan membagikan nasi kotak dan amplop.

Adblock test (Why?)


Selebgram Stevie Agnecya Mengaku Sakit Tidak Biasa Sebelum Meninggal Dunia - Liputan6.com
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...