Rechercher dans ce blog

Selasa, 23 April 2024

Ngeri! Chandrika Chika dan Teman-temannya Biasa Pesta Narkoba - Medcom.Id

Jakarta: Selebgram Chandrika Chika ditangkap polisi karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Tak sendiri, Chika ditangkap bersama lima rekannya yang juga dikenal sebagai figur publik lain.
 
Chika dan lima temannya ditangkap di sebuah hotel pada Senin, 22 April 2024. Keenamnya ditangkap usai menggelar pesta narkoba di kamar yang sudah disediakan.
 
"Jadi mereka menghisap liquid ganja dari pods atau rokok elektrik. Mereka menghisap itu secara bergantian," kata Wakasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Reska Anugrah, Selasa (23/4/2024).
Aktivitas ini rupanya sudah biasa Chika dan teman-temannya lakukan. Sehingga polisi menyebut alasan Chika dan teman-teman memakai narkoba untuk mencari kesenangan.
 
"Tidak ada khusus untuk keperluan doping, hanya sudah biasa menggunakan narkoba dan menganggap hal yang lumrah. Karena memang sifatnya pergaulan, sama-sama dalam circle yang sering menggunakan narkoba," lanjutnya.
 
 
Polisi sudah melakukan tes urine kepada enam pelaku. Hasilnya keenamnya dinyatakan positif memakai narkoba. Khusus Chandrika Chika, polisi menyebut artis 20 tahun itu sudah setahun lebih mengenal narkoba.
 
"Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap Saudari CK. Dia mengenali narkotika itu sudah satu tahun lebih," katanya.
 
Polisi saat ini sudah menahan Chandrika Chika dan lima rekannya. Polisi menjerat mereka dengan undang-undang narkotika dengan ancaman hukuman empat tahun penjara.
 
"Pasal yang kami gunakan adalah Pasal 127 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan pidananya kurang lebih 4 tahun. Apabila memenuhi persyaratan rehabilitasi, maka kemungkinan dilakukan rehabilitasi," tutupnya.
 
 
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Adblock test (Why?)


Ngeri! Chandrika Chika dan Teman-temannya Biasa Pesta Narkoba - Medcom.Id
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...