Rechercher dans ce blog

Kamis, 11 April 2024

PPP Nilai Sowan Sandiaga ke Prabowo Pertemuan Biasa: Tak Ada Agenda Politik - detikNews

Jakarta -

PPP buka suara usai kadernya, Sandiaga Uno, melakukan sowan ke kediamannya Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan. PPP menilai pertemuan itu momen yang lazim dilakukan saat Lebaran.

"Kan momentum Lebaran ya silaturahmi menjalin ukhuwah sesama umat Islam," kata Ketua DPP PPP, Achmad Baidowi atau Awiek, saat dihubungi, Rabu (10/4/2024).

Awiek membantah adanya agenda politik dalam pertemuan Sandi dan Prabowo. Dia mengatakan PPP saat ini masih fokus dalam gugatan pemilu di Mahkamah Konstitusi (MK).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Tidak ada agenda politik karena PPP belum ada rapat resmi. Semuanya masih fokus menangani gugatan di MK," katanya.

Hal senada disampaikan Imam Priyono selaku jubir Plt Ketum PPP, Muhammad Mardiono. Imam mengatakan PPP belum melakukan komunikasi yang berkaitan dengan urusan politik.

ADVERTISEMENT

"Pertemuan beliau sifatnya silaturahmi Lebaran. Sementara komunikasi politik tentu dibicarakan di kesempatan selanjutnya setelah suasana hari raya nantinya," katanya.

Dia juga mengatakan tidak ada pesan khusus yang dititipkan Mardiono kepada Sandiaga saat melakukan pertemuan dengan Prabowo. "Sepengetahuan saya nggak ada," imbuh Imam.

Sandiaga 30 Menit Bertemu Prabowo di Kertanegara

Presiden terpilih Pilpres 2024, Prabowo Subianto, menggelar open house di kediamannya pada Rabu (10/4). Beberapa tokoh sudah hadir di Kertanegara, salah satunya Sandiaga Uno. Kader PPP itu tiba di rumah Prabowo pada pukuk 20.35 WIB.

Sandiaga yang didampingi istrinya itu berada di dalam rumah Prabowo selama kurang lebih 30 menit. Dia keluar pada pukul 21.05 WIB. Terlihat senyum sumringah dari bibir Sandiaga saat keluar pintu.

"Ini silaturahmi," kata Sandiaga singkat di Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (10/4).

Sandiaga tidak menjelaskan pembahasannya dengan Prabowo saat berada di Kertanegara selama 30 menit. Dia mengatakan pertemuannya hanya silaturahmi di momen Lebaran.

"Lebaran saja," katanya.

Simak Video 'Soal Kunjungan Sandiaga ke Rumah Prabowo, Gerindra: Ada Makna Politik':

[Gambas:Video 20detik]

(ygs/imk)

Adblock test (Why?)


PPP Nilai Sowan Sandiaga ke Prabowo Pertemuan Biasa: Tak Ada Agenda Politik - detikNews
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BPBD DKI Minta Jangan Dianggap Biasa soal Potensi Gempa Megathrust - detikNews

[unable to retrieve full-text content] BPBD DKI Minta Jangan Dianggap Biasa soal Potensi Gempa Megathrust    detikNews BPBD DKI Minta Jang...