Rechercher dans ce blog

Selasa, 23 April 2024

Shirley Manson: Dave Grohl Adalah Hamparan Kegembiraan yang Paling Luar Biasa - Impresi - Impresi

Shirley Manson dari Garbage menyebut Dave Grohl sebagai “hamparan kegembiraan yang paling luar biasa”.

Dalam perbincangan baru dengan NME, vokalis tersebut bercerita tentang pengalamannya bekerja dengan Grohl, yang berkontribusi dalam drum untuk lagu ‘Bad Boyfriend’ dari album studio keempat mereka ‘Bleed Like Me’ ketika pertama kali direkam pada tahun 2004.

Penerbitan ulang peringatan 20 tahun album ini dirilis awal bulan ini.

“Dave Grohl adalah hamparan kebahagiaan paling luar biasa yang dapat Anda harapkan untuk ditemui sebagai manusia. Dia masuk dan bermain di 'Bad Boyfriend' merupakan dorongan besar bagi anggota pria di band," kata Manson kepada NME.

“Dia berteman baik dengan Butch [Vig, drummer], tentu saja, melalui pekerjaan mereka dengan Nirvana [Vig memproduseri ‘Nevermind’],” lanjutnya.

Baca Juga: Libur Tur Foo Fighters di Australia Malah Memberi Makan Para Tunawisma, Itulah Kepedulian Dave Grohl

“Saya tidak banyak berhubungan dengan hal itu, tapi saya tidak banyak berhubungan dengan anggota band saat ini. Itu adalah kesepian abadi karena menjadi satu-satunya perempuan di band laki-laki, tapi itu cerita lain."

“Saya sangat mencintai Dave Grohl, begitu pula dunia. Dia benar-benar sesuatu."

"Dia masuk dan memperkuat semangat rekan-rekan pria saya yang lesu dan menaburkan debu perinya ke rekaman kami. Kami memilikinya untuk selama-lamanya.”

Baca Juga: Dave Grohl Rilis Memoar The Storyteller: Tales In Life & Music Edisi Deluxe

Dalam wawancara yang sama, Manson juga membahas saat dia mengetahui labelnya memilih untuk berinvestasi di No Doubt dan menyebutnya “menghancurkan”.

Manson mengatakan dia mengalami “insiden yang menguntungkan atau tidak menguntungkan” dalam penerbangan dari Los Angeles ke London.

Ketika dia duduk di sebelah “seorang bintang rock yang sangat terkenal” yang mengatakan bahwa Interscope memprioritaskan Gwen Stefani dan rekannya atas bandnya.

“Saya tidak akan menyebutkan nama [kata rockstar] karena saya tidak ingin menyebabkan terlalu banyak perpecahan,” dia memulai.

Adblock test (Why?)


Shirley Manson: Dave Grohl Adalah Hamparan Kegembiraan yang Paling Luar Biasa - Impresi - Impresi
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...