Rechercher dans ce blog

Sabtu, 20 April 2024

Zara Buka Hijab, Istri Ridwan Kamil: Keberanian Luar Biasa - BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Athalia Praratya, istri mantan gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang juga ibunda dari Camillia Laetitia Azzahra atau Zara, mengakui telah mempersilakan anaknya untuk melepas hijab. Hal itu merupakan keputusan dari Zara, yang terlebih dahulu telah didiskusikan dengan keluarga.

"Ini bagian dari proses, bahwa setiap orang punya dan menurut saya ini sebuah keberanian luar biasa. Bahwa, dia ingin menyampaikan kepada semuanya, supaya ada mereka-mereka yang mungkin juga nyaman tidak nyaman itu dia akan terbuka," kata Athalia dikutip dari video yang ditayangkan di kanal YouTube Keluarga ARK Official, Jumat (19/4/2024).

Athalia mengakui sempat terjadi perdebatan di keluarga, terkait keputusan Zara. Meski demikian, Athalia menyebut apa yang menjadi keputusan yang bulat dari Zara merupakan bagian dari hasil diskusi panjang bersama keluarganya.

ADVERTISEMENT

"Sempat terjadi perdebatan di keluarga, cuma pada saat memutuskan saya katakan kalau sudah tidak sama sekali bahagia silahkan. Karena ini merupakan bagian dari kebahagiaan kamu, ya mangga," ungkapnya.

Athalia tak menampik kalau Zara memiliki gejolak persoalan hidup yang harus dijalankan dengan berat. Terlebih, Zara sempat kehilangan kakak kandungnya, Eril yang merupakan sosok orang yang selama ini menjadi tempat curahan hatinya.

"Dia (Zara) pernah kehilangan sosok orang yang disayangi (Eril), kehilangan sosok orang untuk tempat dia curhat dan berbagi. Saya merasakan itu sebagai seorang ibu," kata Athalia.

Untuk itu, Athalia berharap agar masyarakat, khususnya netizen jangan merundung anaknya tersebut. Ia ingin agar anaknya dibantu untuk diarahkan dengan baik.

"Karena dia (Zara) itu anak muda, usianya masih 19 tahun. Jadi perlu dibantu semua orang. Kita harus membantu mengarahkan saja, diarahkan secara pelan-pelan," ungkapnya.

Adblock test (Why?)


Zara Buka Hijab, Istri Ridwan Kamil: Keberanian Luar Biasa - BeritaSatu.com
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Media Vietnam Lihat Ranking FIFA Timnas Indonesia: Luar Biasa, Bisa Tembus 100 Besar! - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Komentar Media Vietnam Lihat Ranking FIFA Timnas Indonesia: Luar Biasa, Bisa Tembus 100 Besar!    Bo...