Rechercher dans ce blog

Rabu, 01 Mei 2024

Ronaldo Usai Gol Luar Biasa Lawan Al Khaleej: Ayo ke Final Piala Raja - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Cristiano Ronaldo bereaksi setelah mencetak gol luar biasa lawan Al Khaleej dan membawa Al Nassr lolos ke final Piala Raja Arab Saudi 2023/2024, Kamis (2/5) dini hari WIB.

Al Nassr lolos ke King's Cup musim ini setelah mengalahkan Al Khaleej 3-1 di babak semifinal di Stadion Al Awal Park.

Bintang sekaligus kapten Al Nassr Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dalam pertandingan itu, sedangkan satu gol lain dilesakkan Sadio Manelewat sepakan penalti. Al Khaleej memperkecil kedudukan dengan gol Fawaz Al Terais.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gol pertama Ronaldo alam laga tersebut dicetak dengan luar biasa. CR7 memanfaatkan dengan baik blunder kiper Ibrahim Sehic dan bek Lisandro Lopez yang terlalu lama memainkan bola di belakang.

Kiper Sehic gagal membuang bola dengan sempurna. Bola pun bergerak liar kotak penalti sendiri. Ronaldo yang didekat bola langsung membalikkan badan melepaskan temabakan spekulasi kaki kiri, yang mengantar Al Nassr unggul 1-0.

ADVERTISEMENT

Usai mengantar Al Nassr ke final King's Cup, Ronaldo merayakan keberhasilan itu dengan mengunggah momen pertandingan di media sosial.

"Final Piala Raja! Let's Go!" tulis Ronaldo.

Pada Final Piala Raja 2023/2024, Al Nassr akan menghadapi musuh bebuyutan pada musim ini, Al Hilal, di Stadion Raja Abdullah, Jumat (31/5). Al Hilal lolos ke final setelah mengalahkan Al Ittihad 2-1.

Di musim ini Al Hilal menjelma jadi lawan sulit bagi Al Nassr. Dalam tiga pertandingan di semua ajang, Al Hilal tiga kali menang sedangkan Al Nassr satu kali menang.

[Gambas:Video CNN]

(sry)

Adblock test (Why?)


Ronaldo Usai Gol Luar Biasa Lawan Al Khaleej: Ayo ke Final Piala Raja - CNN Indonesia
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 Juta Data NPWP Bocor Termasuk Jokowi, Pakar: Dampaknya Luar Biasa - detikInet

[unable to retrieve full-text content] 6 Juta Data NPWP Bocor Termasuk Jokowi, Pakar: Dampaknya Luar Biasa    detikInet 6 Juta Data NPWP B...